Berita

Demi Mencari Kedamaian, Capricorn dan 3 Zodiak Ini Kerap Ikuti Retret Kesehatan

×

Demi Mencari Kedamaian, Capricorn dan 3 Zodiak Ini Kerap Ikuti Retret Kesehatan

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ketika stres melanda, beberapa tanda zodiak cenderung mencari penghiburan yang damai. Daripada berlibur ke lokasi populer, mereka lebih memilih pergi ke retret kesehatan untuk menikmati momen kedamaian dan peremajaan tanpa gangguan. Mereka merasa bahwa tempat-tempat suci ini membiarkan mereka melepaskan diri dari jadwal kerja atau sekolah dan mendorong relaksasi tubuh serta pikiran.

Faktanya, orang-orang ini sering kali adalah orang-orang yang merasakan hubungan mendalam dengan alam atau suka bersantai di lingkungan yang damai. Mereka sangat menyukai lingkungan di mana mereka dapat melakukan detoksifikasi dari kesibukan sehari-hari dan menikmati ketenangan yang ditawarkan retret kesehatan.

Baik di tempat yang terletak di pegunungan, hutan lebat, atau dekat laut, zodiak-zodiak ini suka melihat kembali kehidupan mereka dan merenung. Yuk, intip siapa saja mereka.

1. Virgo

Sifat Virgo yang teliti dan penekanan pada pekerjaan bukanlah rahasia bagi siapa pun. Oleh karena itu, dapat dimengerti jika mereka cenderung mengabaikan kesehatan dan kesejahteraan mereka ketika mereka merasa terbebani oleh pekerjaan atau bahkan jadwal belajar.

Namun, mereka segera menyadari perlunya keseimbangan dan kedamaian dalam hidup mereka dan memilih untuk memilih lingkungan yang mengutamakan kesehatan fisik serta mental.

Entah mereka tertarik dengan yoga atau sudah berlatih mindfulness, Virgo memilih retret yang menawarkan ruang untuk melakukan semuanya. Faktanya, tanda-tanda bumi ini merupakan bagian dari program detoks digital yang membantu mereka melepaskan ponsel dan perangkat mereka untuk benar-benar bersantai.

Ini adalah satu-satunya cara mereka dapat melawan keinginan untuk menelepon asisten mereka untuk memeriksa kemajuan mereka di tempat kerja, atau bahkan menghindari membaca email mereka yang tertunda saat istirahat.

2. Capricorn

Sebagai zodiak Kambing Laut, Capricorn tentu saja mengutamakan kesehatan fisiknya. Oleh karena itu, mereka terbiasa menjaga kebugaran dan kesehatan mental dengan mengambil istirahat dari pekerjaan dan mengambil cuti ketika mereka mengikuti retret kesehatan.

Faktanya, tanda-tanda bumi ini suka mencicipi makanan bergizi dan air detoks yang ditawarkan di tempat-tempat tersebut dan memilih untuk mengunjungi program tersebut bersama sahabat mereka.

Mereka menikmati proses pemanjaan dengan mempertimbangkan preferensi makanan dan tujuan kesehatan mereka. Terlebih lagi, Capricorn biasanya merasa puas dan santai saat melakukan perawatan diri dan introspeksi di tempat seperti itu.

Terlebih lagi, selain merasa lebih damai di resor seperti itu, zodiak ini suka fokus memanjakan diri di spa atau melakukan penyembuhan spiritual. 

3. Pisces

Pisces suka menyesuaikan diri dengan perasaan orang-orang di sekitar mereka, tetapi sayangnya, tantangan hidup dan trauma terkadang membuat mereka terluka. Oleh karena itu, mereka tahu bahwa mereka membutuhkan ruang yang damai di mana mereka dapat memulihkan diri.

Inilah sebabnya mengapa retret spiritual pegunungan bersalju atau kamp ayurveda jadi pilihan mereka. Orang-orang ini juga suka melakukan terapi bicara atau teknik pelepasan emosi, yang dapat benar-benar melepaskan beban pikiran mereka.

Selain itu, tanda-tanda air ini menikmati masakan gourmet sehat dan menikmati lingkungan yang tenang saat memulihkan diri. Saat Pisces mengisi ulang baterai emosional dan spiritualnya, mereka melihat pilihan yang telah mereka buat dan merenungkan apa yang mungkin mereka lakukan di masa depan.

4. Taurus

Sebagai orang yang mencari stabilitas dalam cinta, Taurus mengabdikan diri pada kesejahteraan dan kebahagiaan pasangannya kapan pun mereka menjalin hubungan. Seiring berjalannya waktu, mereka sering kali merasa lelah setelah menjalin hubungan kodependen dan mencari kejernihan mental.

Maka dari itu, mereka suka mengikuti retret kesehatan yang mengajarkan kesadaran melalui latihan pernapasan atau olahraga untuk mendapatkan kedamaian.

Kegiatan seperti jalan-jalan di alam atau sesi terapi lingkungan menarik bagi tanda-tanda bumi ini karena mereka menyukai alam bebas. Memang benar, orang Taurus biasanya mendapat manfaat dari belajar menenangkan pikiran dan memupuk kedamaian batin. Terlebih lagi, selain merasa lebih damai, orang Taurus suka fokus memanjakan diri di spa, dan juga melakukan penyembuhan spiritual.

Pilihan Editor: Sagitarius hingga Aquarius, 4 Zodiak yang Lebih Suka Liburan Bareng Teman ketimbang Keluarga

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *