Berita

Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

×

Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kreativitas salah satu kunci utama menyedot perhatian di industri hiburan. Hal itulah yang tampak dalam penampilan penyanyi Katy Perry saat menghadiri Paris Couture Fashion Week pada Selasa, 25 Juni 2024. Dia memanfaatkan momen itu untuk mempromosikan lagu barunya, “Woman’s World” yang akan dirilis pada 11 Juli 2024. 

Ibu satu putri itu mencuri perhatian saat keluar dari limusin di depan hotel The Ritz, Paris. Katy Perry mengenakan gaun mini alias mini dress model one shoulder dan asimetris merah menyala koleksi Balenciaga pra-musim gugur 2024.

Bagian yang menariknya adalah gaun itu dilengkapi ekor panjang alias train dihiasi dengan lirik lagu terbarunya. Panjang ekor dramatis itu lebih dari 100 yard atau 90 meter, terlihat dari saat dia berjalan melewati pintu masuk dan lobi hotel.

She’s a winner, champion/ Superhuman, number one/ She’s a sister, she’s mother. Open your eyes, just look around and you’ll discover/ You know/ It’s a woman’s world and you’re lucky to be living in it,” bunyi lirik lagu itu. 

Sebagai pelengkap penampilannya, Katy Perry mengenakan celana ketat hitam tipis dan sepatu pumps kulit berwarna hitam. Agar fokus penampilannya hanya pada ekor panjang, pelantun “Firework” dengan riasan natural dan rambutnya ditata bergelombang hitam alami.

Beberapa hari sebelumnya, penampilan Katy Perry di Vogue World juga tak kalah mencuri perhatian. Dia berjalan di runway fashion show Noir Kei Nimoniya di Place Vendôme. Dia mengenakan gaun tipis arsip rumah mode itu, yang menampilkan potongan geometris dan hiasan bunga tulle di roknya. 

Lagu “Woman’s World”

Pada 17 Juni 2024, Katy Perry mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul “Woman’s World”. Dia mengunggah gambar cover art lagu barunya yang bergaya futurisik melalui Instagram-nya. Sambil mengangkat rambutnya yang digerai, dia menunjukkan pose yang kuat tentang dirinya dan lagu barunya itu.

“Woman’s World” akan dirilis pada 11 Juli 2024, sehari kemudian video klipnya. Beberapa penggemarnya menyambut positif perlisan lagu baru itu, namun ada juga yang mengkritiknya. Hal tersebut lantaran Katy Perry bekerja sama dengan Dr Luke, produser dan penulis lagu, yang memiliki reputasi buruk sebelumnya.

Pilihan Editor: Beri Pujian untuk Katy Perry, Orlando Bloom: Dia Pandai Membangun Momen-momen Kecil

NIA PRATIWI | WWD | BILLBOARD | VARIETY | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *