Berita

Ini Profil dan Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Pemeran Mas Aris dalam Film ‘Ipar Adalah Maut’ yang Viral!

×

Ini Profil dan Sumber Kekayaan Deva Mahenra, Pemeran Mas Aris dalam Film ‘Ipar Adalah Maut’ yang Viral!

Share this article


Belakangan ini, nama Deva Mahenra tengah ramai diperbincangkan. Hal ini berkat kesuksesannya memerankan sosok Mas Aris dalam film bioskop terbaru Ipar Adalah Maut. 

Film ini mengisahkan tentang perselingkuhan antara suami dan adik iparnya. Dalam film tersebut, Deva beradu akting dengan Michelle Ziudith sebagai Nisa dan Davina Karamoy sebagai Rani (adik Nisa). 

Sosok Mas Aris dalam film ini sukses membuat penonton ikut tersulut emosi. Beauties yang belum mengenal sosok Deva Mahenra. Simak profil hingga sumber kekayaannya di sini yuk!

Ini Profil Deva Mahenra

Profil Deva Mahenra/Foto: Instagram.com/devamahenra

Deva Mahenra lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 19 April 1990. Saat ini, usianya sudah menginjak angka 34 tahun. 

Dalam ceritanya di podcast HAS Creative, meski lahir di Makassar, tapi Deva besar di tanah Papua sampai ia lulus SMA. Lalu, ia memutuskan pindah ke Bali untuk melanjutkan kuliah jurusan Hukum. 

Sayangnya, Deva mengatakan jika ia tidak menyelesaikan pendidikannya sampai lulus. Hal ini karena ia sibuk bekerja sampingan, dari mulai siaran radio, menjadi MC, hingga DJ. 


Perjalanan Karier dan Cintanya Deva Mahenra
Deva Mahendra

Profil Deva Mahenra/Foto: Instagram.com/devamahenra

Ia mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi finalis di babak 40 besar Indonesian Idol musim keempat pada 2007.

Adapun, kariernya dalam dunia akting dimulai sejak 2012. Saat itu, ia bermain dalam sinetron Saranghae I Love You dan Pembantu & Tukang Ojek. 

Salah satu peran yang membuat namanya naik adalah menjadi Bastian Irawan dalam Tetangga Masa Gitu yang tayang sepanjang tahun 2014-2017 di Net TV. 

Aktor berusia 34 tahun ini pun telah berperan dalam banyak judul film, seperti Sabtu Bersama Bapak, Belok Kanan Barcelona, Ghost Writer, Until Tomorrow, hingga yang terbaru Ipar Adalah Maut.





Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali/foto: instagram.com/miktambayongMikha Tambayong dan Deva Mahenra/Foto: instagram.com/miktambayong

Pada 28 Januari 2023 lalu, ia akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris cantik Mikha Tambayong. Keduanya melangsungkan pernikahan yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. 

Barulah Deva dan Mikha menggelar resepsi keduanya di Jakarta, tepat sebulan setelah melangsungkan pernikahan di Bali. 

Sumber Kekayaan Deva Mahenra
Deva Mahenra

Profil Deva Mahenra/Foto: Instagram/devamahenra

Di usia yang baru 34 tahun ini, Deva Mahenra bisa dikatakan sebagai salah satu aktor sukses lho, Beauties! Pasalnya, sumber kekayaan Deva tidak hanya satu sumber dari sebagai aktor saja. 

Berikut sumber kekayaan Deva Mahenra: 

1. Tawaran Syuting

Deva termasuk salah satu aktor ‘laris’. Ia banyak berperan dalam berbagai judul film, sinetron, hingga web series. Dari sinilah ia mendapatkan kekayaan. 

2. Bisnis Coffee Shop, Foresthree Coffee

Saat ini menjamur bisnis kopi kekinian. Salah satu bisnis yang turut dikelola oleh Deva bersama teman-temannya adalah Foresthree Coffee. 

3. Bisnis Jasa Merangkai Kata, Kapitulis

Deva juga memiliki bisnis jasa merangkai kata, yakni Kapitulis. Di bisnisnya yang satu ini, ia bekerja sama dengan penulis Zarrt Hendrik. Dimana, ia menyediakan jasa merangkai kata untuk unggahan media sosial dan lainnya. 

4. Model Iklan – Brand Ambassador

Paras yang tampan dan memiliki citra baik di publik, membuat brand besar tentu mengajaknya bekerja sama. Dari sini, sumber kekayaannya bertambah dari model iklan dan brand ambassador.

5. Royalti Lagu

Sumber kekayaan lain didapatkan Deva dari royalti lagu. Bersama dengan Mikha Tambayong, ia kompak menciptakan lagu bersama, yakni Menepi Menetap.

Beauties, itu dia profil hingga sumber kekayaan Deva Mahenra yang kini ramai diperbincangkan berkat perannya sebagai Mas Aris. Bagaimana, kamu sudah ikut nonton belum nih?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *