Berita

Paling Suka Aktivitas Outdoor dan Berkemah, Ini 4 Zodiak Pencinta Alam!

×

Paling Suka Aktivitas Outdoor dan Berkemah, Ini 4 Zodiak Pencinta Alam!

Share this article


Zodiak tidak hanya memberikan gambaran karakteristik seseorang, tetapi juga hal-hal yang menjadi kesukaannya. Beberapa zodiak senang terhubung dan menjelajahi alam. Bahkan zodiak-zodiak ini memiliki cara tersendiri mengagumi alam. 

Ada yang senang mengeksplorasi alam, ada juga yang senang berkemah di tengah hutan, masing-masing zodiak punya caranya terkoneksi dengan alam. Kira-kira zodiak mana saja yang merupakan pencinta alam, ya?

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Ilustrasi eksplorasi / Foto: Pexels.com/RDNE Stock project

Your Tango menempatkan zodiak Aquarius sebagai zodiak teratas dengan predikat pencinta alam. Dengan karakteristik Aquarius yang senang menyendiri dan tenggelam dalam dunianya sendiri, alam adalah sahabat baiknya. 

Biasanya pemilik zodiak ini suka mendaki dan menjelajah hutan. Menurut mereka, alam dapat membantu mencerahkan pikiran dan menenangkan jiwa mereka. Aquarius juga berkontribusi langsung ataupun ikut andil dalam melestarikan hutan. 

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ilustrasi bermain di sungai / Foto: Pexels.com/SHENG YE

Sebagai zodiak air yang sensitif, tentunya Pisces punya hubungan mendalam dengan alam. AstroTalk menyebut alam sebagai sumber inspirasi dan imajinasi bagi kegiatan kreatif Pisces. Menurut pemilik zodiak ini, alam dapat membebaskan kreativitas mereka. 

Bukan mendaki gunung ataupun mencoba rock climbing, Pisces lebih suka berjalan santai di tengah hutan, kemudian duduk-duduk menikmati udara sejuk. Pisces juga lebih suka bermeditasi dan merasakan dinginnya air sungai. 


3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Ilustrasi api unggun / Foto: Pexels.com/Kindel Media

Menurut Elite Daily, tak ada zodiak yang lebih suka berpetualang daripada Sagitarius. Zodiak api ini sangat suka berpetualang dan mengeksplorasi tempat-tempat baru. Mereka adalah orang-orang yang tak takut mendaki gunung ataupun berkemah sendiri di hutan hujan tropis. 

Sebagai petualang utama dari zodiak, Sagitarius justru merasa resah apabila hanya berdiam diri. Mereka akan mencari spot alam yang belum pernah dijelajahi dan menantang adrenalin dengan berbagai aktivitas outdoor. 

4. Taurus (21 April – 20 Mei)

Ilustrasi berkebun / Foto: Pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai tanda Bumi, Taurus memang sangat ‘membumi’. Mulai dari sifatnya yang ramah dan santun, hingga kegemarannya dengan alam. Jika zodiak lain lebih suka menjelajah alam, Taurus justru senang dengan pedesaan dan aktivitas seperti berkebun. 

Collective World menilai Taurus lebih senang suasana tenang dan tentram seperti pedesaan. Mereka dengan mudah mulai berkebun, maupun berternak, karena mereka sendiri lebih suka makanan yang dipetik langsung dan diolah sendiri. 

Walaupun sama-sama pencinta alam, namun karakteristik keempat zodiak ini sungguh berbeda ya, Beauties! Kalau kamu termasuk pencinta alam bukan, nih?

______

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *