Berita

Tampil Elegan Ala Davina Karamoy, Ini Fashion Items yang Diperlukan

×

Tampil Elegan Ala Davina Karamoy, Ini Fashion Items yang Diperlukan

Share this article


Davina Karamoy curi perhatian usai membintangi karakter Rani di film Ipar Adalah Maut. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo tersebut tuai atensi publik lantaran kisah yang diangkat dari cerita TikTok. Siapa yang sudah menyaksikannya?

Tentu dibandingkan yang di film, Davina punya persona berbeda di kehidupan nyata. Termasuk dari gaya personal fashion-nya. Menilik Instagram resmi @davinaakaramoy, perempuan kelahiran 17 Agustus 2002 ini senantiasa fashionable, mulai dari gaya kasual hingga yang lebih elegan.




Get The Look: Davina Karamoy/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Pada suatu kesempatan, ia tampak memakai slip dress hitam yang dipadu kalung, clutch, dan heels. Penampilan elegan itu layak dikenakan untuk date night ya, Beauties!
Kamu ingin jadikan gayanya sebagai inspirasi? Ini dia fashion items yang mirip sebagai opsimu.

Pafon

1

Pertama yang kamu butuhkan adalah slip dress hitam. Simpel dan elegan, kamu bisa mengombinasikan fashion item ini dengan mudah. Kamu bisa pertimbangkan Scarlette Dress dari Pafon untuk bergaya seperti Davina. LBD ini juga dilengkapi tali tassels yang akan mempermanis gaya.

Rumme

2

Selanjutnya adalah kalung. Tampak pada foto Davina menumpuk 2 kalung sekaligus, yaitu jenis choker berlian dan kalung pendant. Kalung ini membuat gaya lebih atraktif sehingga kamu perlu mengenakan kalung statement pula. Coba cek kalung Vyakta dari Rumme. Kalung ini memiliki bentuk yang unik sehingga bisa menjadi daya tarik.

 

Steve Madden

3

Steve Madden

BCAPSOL (Black/Gold)

Harga mulai dari:

Rp1.699.000,00

Beli di Website

Outfit yang elegan tak sempurna tanpa tambahan clutch yang sama berkelas. Clutch hitam dipegang Davina memiliki aksen emas yang menambah kesan mewah. Beauties bisa temukan clutch tak kalah elegan dari Steve Madden, yaitu BCAPSOL dalam warna hitam & emas.

 

Aldo

4

Aldo

Hilton Heeled Shoes (Silver)

Harga mulai dari:

Rp1.599.000,00

Beli di Website

Look semakin paripurna dengan heels berornamen pita. Hiasan rhinestones beri pancaran mewah. Kamu bisa cek Aldo SHoes yaitu Hilton Heels Shoes dengan model slingback yang nyaman sebagai opsi.

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *