Berita

3 Diva dan Super Girls Akan Tampil di Konser Super Diva

×

3 Diva dan Super Girls Akan Tampil di Konser Super Diva

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Dua grup penyanyi lintas generasi, 3 Diva dan Super Girls akan berkolaborasi dalam konser musik megah bertajuk Super Diva. Ada Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ sebagai 3 Diva, sedangkan Super Girls terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Konser yang menampilkan enam penyanyi perempuan ini akan digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta pada Sabtu, 2 November 2024. Komposer ternama Indonesia, Erwin Gutawa bertindak sebagai Music Director dan Jay Subiyakto sebagai Art Director.

“Tiga adik dan tiga anak-anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang kemampuan menyanyinya bagus. Mereka punya karakter tersendiri dan gaya masing-masing,” kata Erwin Gutawa di konferensi pers, Senayan, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2024.

Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya Tampil sebagai Satu Tim

3 Diva telah menjadi ikon musik yang telah lama memikat hati penonton dengan suara merdu dan penampilannya yang selalu istimewa. Super Girls adalah trio berbakat yang terlahir melalui ajang Indonesian Idol dan kini menjadi bintang muda ternama. Kolaborasi mereka dalam Super Diva dijanjikan akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi penonton.

“Mereka nanti akan tampil sebagai satu tim bukan bergantian menyanyi. Mereka akan mempersembahkan pertunjukan selama 2,5 jam kurang lebih sebagai sebuah tim yang berkolaborasi. Mereka akan bekerja sama dan bersinergi untuk menghasilkan sesuatu yang ‘harusnya keren’ karena mereka saja sudah keren,” kata Erwin Gutawa.

Super Diva Janjikan Pengalaman Musikal yang Berbeda

Konser Super Diva diselenggarakan oleh Konsersium dengan tujuan untuk menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi dan kreatif ternama Tanah Air. Hal itu disampaikan oleh Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium.

“Super Diva adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Kami menggabungkan legenda dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah sebuah perayaan dari dedikasi, bakat, dan cinta kami terhadap musik,” ungkap Ryan Sofyan.

Tiket Super Diva mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Untuk harga tiket, Konsersium akan mengumumkannya segera lewat media sosial.

Pilihan Editor: Ruth Sahanaya Gelar Konser Simfoni dari Hati, Rayakan 40 Tahun Berkarya di Dunia Musik

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *