Berita

Franka Franklin Unggah Foto Kehamilan Anak Keempat: Jadi Ibu Adalah Berkah Terbesar

×

Franka Franklin Unggah Foto Kehamilan Anak Keempat: Jadi Ibu Adalah Berkah Terbesar

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Figur publik Franka Franklin membagikan kabar bahagia di laman instagramnya. Istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Makarim ini mengunggah foto kehamilan calon anak keempat dengan perkiraan sudah memasuki trimester kedua dan sudah tampak baby bumps-nya. Diketahui Franka telah memiliki tiga putri sebelumnya. 

Dalam foto tersebut, Franka menampilkan gaya fashion anggun mengenakan long dress dengan detail berkerut di bagian lengan dan dada, sementara di bagian bawah terdapat aksen layer warna biru muda. Ia tampil dengan riasan makeup flawless, rambut panjang tergerai, dan aksesori anting menjuntai. 

“Karena apa yang ada dalam diri kita memberdayakan kita tetapi juga merendahkan kita. Menjadi seorang ibu adalah berkah terbesar, tantangan terbesar, dan katalis terdalam untuk memperbaiki diri. Karena mereka tidak berhutang apapun pada kita, dan kita berhutang segalanya pada mereka,” tulis Franka dalam bahasa Inggris ini. 

“Semoga kita semakin diberikan ruang untuk menjadi lebih baik lagi untuk mereka yang kita harapkan, yang akan datang.

Para followers pun bersukacita melantunkan doa dan harapan agar kehamilan Franka berjalan lancar dan sehat. Selebritis Nana Mirdad dan Melaney Ricahrdo turut memebri icapan selamat. Begitu pula dengan warganet lainnya: “Sehat selalu Bu Franka, semoga masa kehamilannya berjalan sehat dan lancar.”

Ibu hamil ini selain aktif di Dekranasda juga bergabung ke bisnis perhiasan Tulola Jewelery yang didirikan oleh Happy Salma dan desainer Sri Luce Rusna. Sebelumnya ia pernah bekerja di beberapa retail bergengsi E-commerce fashion Berrybenka sebagai Vice President Merchandising & Business Development.

Selain aktif berbisnis, Franka ikut menanamkan nilai-nilai budaya dalam keluarga kecilnya. Contohnya, dari unggahan Instagram pribadi, ia terlihat menjalani tradisi Jawa seperti mitoni atau tujuh bulanan kehamilan dan tedhak siten untuk putri pertamanya. Franka tampak mengenakan kebaya dari Biyan dalam prosesi mitoni, dipadu dengan kain tradisional dengan motif truntum yang artinya cinta tanpa syarat. Sementara, saat siraman ia mengenakan kain tradisional dengan motif Kawung yang artinya kesucian.

Selamat Franka Franklin semoga kehamilan berjalan dengan lancar dan sehat sampai melahirkan nanti. 

Pilihan Editor: Potret Kehangatan Franka Franklin Bersama Bestie, Happy Salma dan Dewa Sri Luce Rusna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *