Berita

Gaya Risque Outfit Katy Perry di Paris Fashion Week: Tampilkan Bagian Dada dan Bekas Caesar

×

Gaya Risque Outfit Katy Perry di Paris Fashion Week: Tampilkan Bagian Dada dan Bekas Caesar

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi Katy Perry membuat kaget netizen karena pilihan risque outfit yang digunakannya di ajang Paris Fashion Week, Rabu, 26 Juni 2025. Risque outfit adalah busana yang riskan karena memperlihatkan bagian kecil dari anggota tubuh yang tak lazim dipertontonkan, misalnya payudara.

Mantan pembawa acara American Idol itu diketahui menghadiri pertunjukan Balenciaga Haute Couture Fall/Winter 2024-2025. Dia tampak memakai black fur coat tanpa inner, sehingga memperlihatkan sebagian dadanya.

Kemudian Katy memilih black low-waisted, ripped tights, dan kacamata warna hitam senada. Sementara soal tatanan rambut, pelantun lagu Roar ini tampak nyaman dengan sleek ponytail hairstyle.

Bintang pop Amerika Serikat tersebut mengaku ingin membuat kesan tersendiri saat menghadiri petunjukan Balenciaga pertamanya. Hal itu terungkap lewat wawancaranya bersama Women’s Wear Daily di acara Balenciaga.

“Saya punya beberapa pilihan, dan itu bagus, ini pertunjukan Balenciaga Couture pertama saya. (Pakaian ini) muncul karena saya ingin tampil ramping, seksi, sensual,” kata Katy.

“Sederhana, tapi cantik,” tambahnya.

Namun, meski pakaiannya memperlihatkan banyak bagian kulit, Perry berbagi bahwa dia juga ingin memastikan ada beberapa hal yang masih ditutup-tutupi.

“Saya ingin memakai nilon saya tepat di atas bekas luka operasi caesar saya,” katanya kepada WWD.

“Itu harga terendah yang ingin saya capai. Di sana,” tambahnya.

Usai menegaskan jika celananya tak boleh lebih rendah dari bagian pinggang, Katy menunjuk bagian perutnya yang terdapat bekas sayatan operasi.

“Di sinilah aku melahirkan seorang anak, jadi semua orang bisa,” ujar Katy.

Katy Perry memiliki bekas operasi caesar usai melahirkan putrinya yang bernama Daisy Dove Bloom pada 2020 lalu, buah cintanya bersama Orlando Bloom.

Sebelumnya, Katy mengungkapkan kehamilannya dalam video klip Never Worn White yang dirilis pada 5 Maret 2020. Ia muncul sambil memeluk perutnya sembari menyanyikan lirik lagu tersebut.

Tak lama setelah video tersebut dirilis, perempuan 39 tahun itu kembali muncul di Instagram Live untuk berbicara tentang kabar gembira kelahiran putrinya kepada para penggemarnya.

Menurut Sahabat Cantika, bagaimana penampilan Katy Perry kali ini?

Pilihan Editor: Demi Promo Lagu, Katy Perry Pakai Gaun dengan Ekor Panjang Lebih dari 90 Meter

THE INDEPENDENT | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *