Berita

Koleksi Lab Grown Diamonds Terbaru dari ISAGO, Ada Gelang Custom yang Stylish

×

Koleksi Lab Grown Diamonds Terbaru dari ISAGO, Ada Gelang Custom yang Stylish

Share this article



Berlian asli yang ditumbuhkan dalam laboratorium alias lab grown diamonds meraih popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Lab grown diamond diakui lebih ramah lingkungan dibanding berlian yang didapatkan melalui pertambangan.

Lab grown diamond ini pun diprediksi meningkat popularitasnya di masa depan. Sebab, orang-orang mulai beralih ke hal-hal yang ramah lingkungan. Dengan wujud yang mirip dengan berlian hasil tambang, tidak heran jika semakin banyak orang beralih ke lab grown diamonds.

Mengambil kesempatan ini sekaligus mewujudkan dedikasinya sebagai brand conscious luxury, ISAGO menawarkan berbagai varian perhiasan lab grown diamonds. Ada 3 koleksi terbaru yang dihadirkan mereka, yaitu Bow Avenue yang merupakan koleksi pita untuk menunjang tampilan anggun, Piercing Flatbacks and Clickers yang merupakan koleksi anting dengan tampilan modern dan stylish, serta koleksi gelang Linked Bracelet, yakni gelang tali nylon dengan linked gold yang bisa dipilih secara custom.




ISAGO Linked Bracelet/ Foto: Dok. lumpkinsjail

Selain dibuat menggunakan lab grown diamonds, koleksi ini juga memanfaatkan 14K recycled gold, Beauties. Setiap varian juga memiliki desain yang relatif simpel tanpa mengesampingkan indahnya berlian yang layak jadi pusat perhatian, cocok untuk melengkapi gaya yang understated.




ISAGOPop up store ISAGO di ASTHA District 8/ Foto: Dok. ISAGO

Bersama dengan peluncurannya, ISAGO juga membuka pop up store bertema “Euphoria of Connection” di ASTHA District 8 untuk memperluas pasarnya selain dari toko pertamanya di Grand Indonesia. Adapun diangkatnya tema tersebut yaitu untuk merayakan semua hubungan bermakna, mulai dari antara pasangan, saudara, sahabat, hingga bumi. Eksklusif di pop up store ini, Beauties bisa melakukan tindik yang dilayani langsung oleh penindik profesional, Jeffry Yohannes.

ISAGO juga memberikan penawaran khusus 3% off untuk pembelian awal all new collections di Shopee mulai 25-30 Juni. Tertarik, Beauties?

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *