Berita

Lagu Please Please Please Karya Sabrina Carpenter Nomor 1 di Billboard Hot 100

×

Lagu Please Please Please Karya Sabrina Carpenter Nomor 1 di Billboard Hot 100

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, JakartaLagu “Please Please Please” karya Sabrina Carpenter menempati posisi teratas alias nomor satu di Billboard Hot 100 No. 1. Pencapaian itu hanya dalam waktu sepekan setelah debutnya di posisi kedua. Lagu ini menjadi lagu pertama yang memuncaki daftar untuk penyanyi-penulis lagu dan aktris pop.

Dirilis oleh Island Records pada 6 Juni 2024 dan dipromosikan melalui radio oleh Republic Corps, “Please Please Please” berhasil menarik perhatian dengan 50,9 juta streaming resmi.

Melansir dari Billboard, lagu ini juga mendapat 3,2 juta tayangan pemirsa di radio dan terjual sebanyak 7.000 kopi di Amerika Serikat pada 14-20 Juni, menurut data dari Luminate

Sabrina Carpenter pertama kali masuk Billboard Hot 100 pada Februari 2021. Sejak itu, dia telah meraih beberapa kesuksesan, termasuk mencapai posisi ke-40 dengan lagu “Feather” pada Februari ini dan masuk 10 besar pertama kali pada April lalu dengan “Espresso”. 

Lagu “Please Please Please” oleh Sabrina Carpenter bersama Amy Allen dan Jack Antonoff, yang juga memproduseri lagu tersebut. Dengan kesuksesan ini, Carpenter memperoleh posisi pertamanya sebagai penulis lagu di Hot 100, sementara Allen mendapatkan posisi kedua setelah sebelumnya menulis “Without Me” oleh Halsey, yang juga meraih posisi puncak selama dua pekan pada Januari 2019.

Pilihan Editor: Perjalanan Karier Sabrina Carpenter, Mengikuti Kontes Menyanyi menjadi Langkah Awalnya

ADINDA JASMINE PRASETYO | BILLBOARD | VARIETY

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *