Berita

Nostalgia di Morocco, ATEEZ Sukses Guncang Panggung Festival MAWAZINE 2024 sebagai Headliner

×

Nostalgia di Morocco, ATEEZ Sukses Guncang Panggung Festival MAWAZINE 2024 sebagai Headliner

Share this article


Sebagai boy group generasi ke-4, ATEEZ tak berhenti menorehkan berbagai prestasi membanggakan. Usai tampil memukau dengan performa luar biasa di Coachella 2024, kini ATEEZ kembali mencetak sejarah baru sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di festival ‘MAWAZINE’.

Digelar di OLM SOUISSI pada Minggu, (23/6) lalu, waktu setempat Maroko, ATEEZ sukses mengguncang panggung utama dari festival musik terbesar kedua di dunia tersebut dengan tampil sebagai headliner, Beauties.

Namun, ditengah kebahagian tersebut, salah satu member yaitu Wooyoung absen dalam memeriahkan panggung MAWAZINE, setelah didiagnosis mengalami alergi gatal-gatal panas dan fokus untuk menerima perawatan lebih lanjut.

Lantas, seperti apa keseruan ATEEZ dalam festival MAWAZINE 2024? Simak detailnya berikut ini, yuk!


Tampil Energik dengan Membawakan 15 Lagu

Sukses mengguncang panggung MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine

Menjadi salah satu line-up di MAWAZINE 2024, penampilan ATEEZ langsung menyedot perhatian ATINY (fandom ATEEZ) sekaligus seluruh penonton sejak menit pertama. Kala itu, kedelapan anggota mengenakan outfit bertemakan ‘pirate atau bajak laut’ sesuai konsep grup selama ini.

Dan seperti biasa, mereka lagi-lagi sukses mengguncang panggung dengan koreografi kuat dan sinkron, live vocal yang stabil, serta penampilan energik. Dalam durasi satu jam penuh, ATEEZ membawakan 15 lagu hits yang diiringi aransemen musik band.




Potret ATEEZ dengan lagu ‘Say My Name’ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine
Potret ATEEZ dengan lagu ‘Say My Name’ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine

Penampilan pertama dibuka dengan lagu ‘WIN’ dari album pertama mereka serta atraksi bendera. Dilanjutkan dengan lagu yang memancarkan energi kuat, ‘Say My Name’ dan ‘Guerilla’ yang paling dinantikan penggemar untuk fanchant ikoniknya BREAK THE WALL.




Potret penampilan ATEEZ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine
Potret penampilan ATEEZ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine

Untuk meningkatkan suasana panas, ATEEZ membawakan lagu debut mereka ‘Pirate King’ yang diambil dari Gurun Sahara, Maroko. Kemudian, diikuti dengan lagu yang menawarkan stage menarik, yakni ‘Answer’, ‘ARRIBA’, ‘DJANGO’, ‘ROCKY’, dan ‘The Real’.




Potret penampilan ATEEZ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine
Potret penampilan ATEEZ di MAWAZINE/ Foto: instagram.com/mawazine

Dikenal memiliki tata krama panggung yang apik, mereka juga mencoba menjelajahi sekitar panggung dengan bebas saat menyanyikan lagu ‘Good Lil Boy’, ‘WAVE’, ‘Crazy Form’, dan ‘Fireworks (I’m The One)’

Penampilan terakhir mereka pun ditutup dengan lagu ‘BOUNCY’ dan ‘WORK’ dari album terbaru yang penuh energik, Beauties!

Animo Penonton yang Tinggi

Animo penonton yang tinggi/ Foto: x.com/1024updates , instagram.com/mawazine

Sebagai grup K-Pop pertama yang turut memeriahkan festival MAWAZINE, kehadiran ATEEZ sendiri telah menarik perhatian lebih dari 100 ribu penonton untuk pertama kalinya, Beauties.

Bahkan, penonton dari berbagai kalangan diketahui datang untuk menyaksikan penampilan boy group tersebut. Terbukti, mereka terlihat begitu antusias dan menikmati performance ATEEZ dengan sederet lagunya yang ear catching dan penuh semangat.

Sontak panggung MAWAZINE malam itu, dipenuhi dengan sorak-sorai dan gemuruh tepuk tangan penonton.

Makna ‘Back to Morocco’ yang Sangat Berarti

Kembalinya ATEEZ ke Morocco setelah 6 tahun/ Foto: / Foto: x.com/ATEEZofficial

Usai diumumkan menjadi headliner di festival MAWAZINE, para ATINY dibuat nostalgia akan perjalanan karir debut Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho.

Maroko sendiri menjadi tempat spesial bagi  ATEEZ, karena disanalah mereka mengambil video music untuk lagu debut ‘Pirate King’ di Gurun Sahara pada 2018.

Sang leader, Hongjoong, juga mengungkapkan bahwa kembalinya mereka ke MAWAZINE Morocco setelah enam tahun rasanya seperti pulang ke kampung halaman.

Nah, itu dia seputar keseruan ATEEZ di panggung festival MAWAZINE 2024. Well, selamat untuk ATEEZ atas kerja keras dan pencapaiannya hingga bisa di titik ini!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *