Berita

Aktor Korea Ji Chang Wook Jadi ‘Villain’ di Film Aksi Terbaru, ‘Revolver’

×

Aktor Korea Ji Chang Wook Jadi ‘Villain’ di Film Aksi Terbaru, ‘Revolver’

Share this article


Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor Korea yang kerap membintangi proyek akting ber-genre aksi. Aktingnya dalam proyek-proyek akting tersebut sukses menghipnotis penonton dan membuatnya menerima banyak pujian. Sebut saja seperti proyek drama Korea Healer (2014), The K2 (2016), hingga The Worst of Evil (2023).

Di 2024 ini, Ji Chang Wook juga akan kembali dengan proyek akting ber-genre aksi, yakni film bertajuk Revolver. Setelah sebelumnya sering menjadi karakter protagonis, kali ini sang aktor tampil dengan pesona karakter ‘villain’ misterius. Penasaran seperti apa? Simak detailnya berikut ini!


Seperti Apa Jalan Cerita Revolver?

Film Korea Revolver/ Foto: instagram.com/jichangwook

Revolver merupakan film tentang mantan petugas polisi bernama Ha Soo Young (Jeon Do Yeon) yang masuk penjara setelah terlibat dalam kejahatan.

Setelah dibebaskan, perempuan tersebut mendedikasikan dirinya pada satu tujuan dalam hidup. Hal tersebut karena sebelumnya Ha Soo Young dijebak dalam korupsi, dan berniat mencari kebenaran usai ia dibebaskan dari penjara. Ha Soo Young pun dibantu oleh seorang perempuan bernama Jung Yoon Sun (Lim Ji Yeon) yang bergabung dengannya demi mewujudkan tujuannya sendiri.

Di sisi lain, ada pula seorang pria bernama Andy (Ji Chang Wook) yang dikenal sebagai ‘Mad Dog’ dan menjanjikan sejumlah uang untuk Ha Soo Young setelah dibebaskan dari penjara.

Melalui video teaser yang dirilis, terungkap bahwa setelah dijebak karena korupsi, mantan petugas polisi Ha Soo Young menyadari bahwa dirinya telah ditinggalkan oleh semua orang yang terlibat, termasuk Andy, yang telah menjanjikan uang kepadanya.





Jeon Do Yeon di film RevolverJeon Do Yeon di film Revolver/ Foto: soompi.com


Menjadi hanya bayang-bayang dirinya yang dulu, Ha Soo Young mulai mengejar satu-satunya tujuannya dengan teguh, yakni harga yang dijanjikan kepadanya dua tahun lalu.





Lim Ji Yeon di RevolverLim Ji Yeon di Revolver/ Foto: soompi.com

Saat ia menjalani jalannya tanpa ada yang bisa dipercaya, kemunculan Jung Yoon Sun, sosok misterius yang kesetiaannya masih ambigu, menambah lapisan intrik dalam perjalanannya.

Film Revolver sendiri akan dirilis pada 7 Agustus 2024 mendatang. Tertarik menyaksikannya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!



(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *