Berita

Dukung Sang Buah Hati, Jun Ji Hyun Menghadiri Pertandingan Bola Bersama Suami

×

Dukung Sang Buah Hati, Jun Ji Hyun Menghadiri Pertandingan Bola Bersama Suami

Share this article


Selebriti Korea terkenal dengan kehidupannya yang sangat menjaga privasi, Beauties. Setiap ada momen terbaru dari aktivitas keseharian selebriti akan menjadi sorotan publik.

Jun Ji Hyun adalah salah satunya yang belum lama ini sukses mencuri perhatian. Aktris yang terakhir kali membintangi ‘Jirisan’ itu tertangkap kamera penggemar sedang mendatangi sebuah pertandingan bola yang diadakan di Jerman untuk mendukung tumbuh kembang sang buah hati, Beauties.

Hadiri Pertandingan Bola Sang Anak Bersama Suami





Potret Jun Ji Hyun dan keluarga di Jerman/ Foto: allkpop.com

Pada (24/6) kemarin, seorang OP atau sebutan untuk seseorang yang mem-posting foto secara perdana memperlihatkan momen Jun Ji Hyun tengah berada di Jerman.

Dalam potret tersebut memperlihatkan sang aktris tengah menemani sang anak untuk bertanding bola di acara UEFA European Football Championship yang diselenggarakan di sekolah Jerman bersama suaminya.

Menurut laporan netizen korea di situs Intiz, kedua putra Jun Ji Hyun memiliki penampilan imut dan menggemaskan, Beauties.

Pujian Netizen Atas Dukungan Jun Ji Hyun Terhadap Buah Hati




Potret Jun Ji Hyun dan keluarga di Jerman
Potret Jun Ji Hyun dan keluarga di Jerman/ Foto: allkpop.com

Di potret lainnya terlihat Jun Ji Hyun yang tampil casual dan sporty dengan pakaian serba hitam tampak mengawal kedua buah hatinya memasuki rute jalan, Beauties. Sang aktris bahkan terlihat protektif dengan berdiri di belakang kedua putranya. Hal tersebut kemudian sukses mengundang pujian dari netizen.

Momen terbaru ini juga mengingatkan publik akan Jun Ji Hyun yang selalu mendukung hobi putra-putranya di bidang olahraga, terutama sepak bola. Pada Juli 2023 lalu, Jun Ji Hyun pernah kedapatan meminta tanda tangan Manchester City ketika berkunjung ke Seoul demi anak-anaknya yang mengidolakan tim sepak bola tersebut.

Sekilas Kehidupan Keluarga Jun Ji Hyun




Potret pernikahan Jun Ji Hyun
Potret pernikahan Jun Ji Hyun/ Foto: diconofficial.com

Jun Ji Hyun  resmi berkeluarga sendiri sejak pernikahannya dengan seorang pengusaha bernama Choi Joon Hyuk pada tahun 2012 silam. Jalinan kisah cinta mereka yang terikat pernikahan kemudian melahirkan dua anak laki-laki.

Kedua putranya terpaut jarak uisa 4 tahun, dimana sang sulung lahir pada tahun 2016 dan sang bungsu yang merupakan kelahiran 2018. Di kehidupannya, Jun Ji Hyun dikenal sebagai selebriti yang sangat menjaga privasi keluarganya.

Beauties, itulah momen terbaru Jun Ji Hyun bersama suami dalam mendukung kegiatan anak di UEFA European Football Championship. Suportif sekali, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *