Berita

Jennifer Gates Hamil Anak Kedua, Bertepatan dengan Momen Lulus Kuliah kedokteran

×

Jennifer Gates Hamil Anak Kedua, Bertepatan dengan Momen Lulus Kuliah kedokteran

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Putri miliarder Bill Gates dan Melinda French Gates, Jennifer Gates mengumumkan kabar bahagia bahwa dia hamil, dan sedang menantikan bayi keduanya dengan suaminya Nayel Nassar.

Perempuan berusia 28 tahun ini berbagi berita gembira tersebut di Instagram pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Ia berbagi foto saat sedang  menampilkan baby bumps berbalut gaun biru dengan detail kerut bersama putrinya Leila yang sudah menginjak usia 16 bulan seraya memegang salah satu tangannya.

“Leila, dipromosikan menjadi kakak perempuan,” tulisnya pada keterangan foto.

Pada bulan April, Jennifer menikmati waktu berkualitas bersama gadis kecilnya saat mereka menikmati salah satu hobi favorit calon ibu dari dua anak bersama. Dalam foto candid yang diunggah di Instagram Story-nya saat acara berkuda, Leila terlihat mengintip kuda-kuda di kandang beserta penunggangnya saat ia ditahan. 

Gadis kecil, yang mengenakan bunga merah muda di rambutnya dan gaun hijau, tampak mengalihkan pandangan dari kuda sejenak ke arah kamera. “Leila memeriksa divisi jumper kecil hari ini,” tulis Jennifer yang hamil anak kedua di foto itu.

Kabar bahagia itu disampaikan bertepatan dengan momen Jennifer yang baru saja lulus dari kuliah jurusan kedokteran dan akan menjadi dokter anak di New York City. Sementara Nassar merayakan ulang tahun pertama putri mereka pada bulan Februari dengan postingan bersama yang sentimental di Instagram. 

Pasangan itu merefleksikan pertumbuhan Leila selama setahun terakhir dengan foto-foto dia sedang nongkrong di rumah bersama anjing mereka dan bermain dengan beberapa mainan.

“Tidak dapat dipercaya gadis ini menjadikan kami orang tua satu tahun yang lalu pada hari ini. Leila, kamu telah membawa kegembiraan yang tak terlukiskan ke dunia ini dengan tawa, keingintahuan, dan kecintaanmu yang tiada habisnya terhadap segala hal yang bersifat binatang” tulis Jennifer pada captionnya.

“Selamat ulang tahun gadis manis, kami mencintaimu tanpa syarat selamanya, dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi tahun depan!” tambahnya.

Sebagai informasi, kisah cinta dua sejoli saling berlabuh dalam sebuah ikatan suci bernama pernikahan di lahan pertanian mereka di Westchester County, New York, Jumat 15 Oktober 2021.

Selamat Jennifer Gates dan Nayel Nassar untuk penantian anak kedua. Semoga sehat dan lancar sampai proses kelahiran. 

Pilihan Editor: Jennifer Gates Melahirkan Anak Pertama, Begini Ungkapan Bahagia Ibundanya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *