Berita

Kunjungi Pameran Kecantikan ‘Beautysity 2024’ di City Hall PIM 3, Ini Keseruannya!

×

Kunjungi Pameran Kecantikan ‘Beautysity 2024’ di City Hall PIM 3, Ini Keseruannya!

Share this article


Beauties, siapa nih yang selalu menunggu datangnya akhir pekan? Bagaimana dengan akhir pekan ini, sudah rencana untuk menghabiskan waktu kemana dan dimana?

Daripada bingung, khusus untuk akhir pekan ini kamu bisa mengunjungi Beautysity 2024 di City Hall Pondok Indah Mall 3. 

Beautysity adalah pameran produk kecantikan dan wellness yang hadirkan oleh MRA Media, yakni Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, dan Her World Indonesia. Acara ini diselenggarakan mulai Kamis-Minggu, 27-30 Juni 2024. 

Dalam konferensi persnya, Mita Soedarjo selaku Direktur MRA Media mengatakan bahwa acara ini telah direncanakan sejak lama. MRA Media menginginkan sebuah tempat kecantikan dan wellness untuk siapapun, tanpa terkecuali. 

“Kami ingin menghadirkan sebuah playground kecantikan dan wellness bagi siapa pun tanpa terkecuali dengan pengalaman yang menarik dan lebih personal,” kata Mita Soedarjo selaku Direktur MRA Media.

“Sudah lama kami merencanakan Beautysity, karena MRA Media adalah corenya women media dan fokusnya pada fashion and beauty. Kali ini kami menggabungkan berbagai beauty industry. Semoga diterima dengan baik oleh masyarakat.” lanjut Mita.




Konferensi pers Beautysity 2024/ Foto: Sierra/lumpkinsjail

Perbedaan Beautysity dari pameran kecantikan lainnya adalah personalization, experience, dan collaboration yang bisa dirasakan ketika kami hadir di Beautysity. Jadi akan ada fasilitas-fasilitas yang bisa dirasakan oleh semua orang yang hadir, baik untuk pengunjung perempuan maupun laki-laki. Juga tersedia section well-being yang memberi pengalaman baru.

Beautysity digambarkan dengan sosok tiga perempuan berparas memukau dengan keunikan masing-masing, yaitu Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh. Penampilan ketiganya akan semakin membuka wawasan masyarakat bahwa setiap perempuan memiliki kecantikan yang unik.

Ketiga sosok ini dipilih untuk menggambarkan kecantikan perempuan Indonesia berkarakter yang mencerminkan diversity.

Ini Ragam Keseruan yang Bisa Dinikmati di Beautysity 2024
Beautysity 2024

Ragam keseruan di Beautysity/Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Sudah mengenal sedikit tentang Beautysity 2024 kan, Beauties? Pasti kamu penasaran, ada apa aja sih yang bisa kamu nikmati saat berkunjung? Simak yuk!

1. Berbelanja dan Merasakan Langsung Produknya!

Dengan berkunjung ke Beautysity, kamu bisa berbelanja produk makeup, skincare, dan wellness. Sederet merek-merek yang bisa kamu temukan, ada Artisan
Pro, Bilik Ayu, M.A.C, Make Over, CLARINS, Clinique, hingga Coach. 

Tak sekadar berkunjung dan berbelanja, tentunya kamu bisa merasakan dan mencoba langsung sederet produk yang tersedia ya. Sehingga apa yang kamu beli, tentu sudah pasti cocok dan kamu inginkan ya, Beauties!

2. Cobain Personal Color, Skin & Hair Check Gratis, hingga Tarot




Beautysity 2024Beautysity 2024/ Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Selanjutnya, kamu bisa merasakan pengalaman personal color, skin & hair check gratis hingga tarot. 

Seperti personal color yang tersedia, tidak ada syarat khusus untukmu yang ingin mencobanya, hanya cukup mendatangi standnya saja. Lalu, untuk sederet pengalaman lain, juga gratis dan terbaiknya kamu bisa meminta rekomendasi skincare atau makeup yang sesuai dengan hasil cek tadi. 

3. Ada Beauty Workshop dan Talkshow

Selama empat hari di City Hall, Pondok Indah Mall 3, ada berbagai rangkaian acara menarik, mulai dari beauty workshops, serta talkshow edukatif dan inspiratif dengan berbagai tema seputar beauty dan wellness dengan pembicara-pembicara terpercaya antara lain, The Art of Ageless Skin, Empowered Beauty, dan Hair Styling 101 yang dibawakan oleh Rey Nathanael.


4. Ada Penampilan Musisi Tanah Air




Beautysity 2024Beautysity 2024/ Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Ingin hiburan, juga disediakan oleh Beautysity. Acara ini akan dimeriahkan oleh berbagai musisi Tanah Air yaitu Sal Priadi, Andina Julie, Nadhif Basalamah, Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Jinan Laetitia, dan Unity.

5. Promo Menarik dengan UOB

Beautysity didukung oleh UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Saving Account. 

Novi Syailendra Roesli selaku Head of Product Management UOB Indonesia menceritakan perihal Beautysity yang sejalan dengan UOB Lady’s Card dan UOB Lady’s Savings Account.

“Beautysity sesuai dengan tagline kita Unstoppable Together. Sebuah komitmen untuk mendukung para perempuan untuk lebih hemat dan lebih independen secara finansial.”

Karena itu, Beauties bisa mendapatkan beragam promo menariknya dengan UOB. 

6. Manjakan Diri di VIP Lounge Khusus Beauty Enthusiast




Beautysity 2024Beautysity 2024/ Foto: Rini Apriliani/lumpkinsjail

Kamu juga memanjakan diri di VIP lounge, dengan meals and beverages dari The Coffee Academics, kursi pijat dari Osimo selama 15 menit. 

Beauties bisa mendapatkan akses VIP lounge dengan melakukan registrasi tiket untuk 4 days pass. Untuk informasi lebih lengkap bisa berkunjung ke laman Instagram @beautysityid ya!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *