Berita

Makin Produktif, Prilly Latuconsina Menjabat Sebagai Wasekjen APJI

×

Makin Produktif, Prilly Latuconsina Menjabat Sebagai Wasekjen APJI

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris dan prodser film Prilly Mahatei Latuconsina atau Prilly Latuconsina kembali menambah daftar pekerjaan terbarunya. Setelah didaulat menjadi ketua pelaksana Festival Film Indonesia 2024, perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 ini kembali menerima tanggung jawab sebagai Wakil Sekretaris Jendral UMKM dan Perdagangan BPP Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI). 

Prilly mengunggah kabar tersebut di laman Instagramnya, Jumat, 28 Juni 2024. “Mengemban  tanggung jawab baru lagi. Terima kasih @dpp_apji atas kepercayaannya,” tulis Prilly singkat. 

Kegiatan pemeran dalam film Budi Pekerti ini memang tidak main-semain, selain sebagai aktris, produser film, ia juga mengajar sebagai dosen. Bahkan, ia mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang.

Selain itu, Prilly mendirikan Komunitas tumbuh UMKM Indonesia bernama Yuk Tumbuh Bersama dibawah naungan yayasan Yuk Group. Komunitas ini dijalankan Prilly sang Co-Founder bersama beberapa patnernya untuk meningkatkan kualitas para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di setiap penjuru Indonesia. Selain mewadahi para UMKM yang baru merintis, komunitas ini juga memberikan banyak benefit hingga mendapatkan pelatihan gratis

Prilly Latuconsina masuk ke dalam jajaran daftar Majalah Forbes kategori 30 Under 30 Asia 2022 di Asia. Perempuan berusia 27 tahun itu dikenal sebagai aktris muda yang sukses di dunia olahraga dan entertainment. 

Dalam situs resmi Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly disebut merupakan selebriti multitalenta dengan jumlah pengikut Instagram tertinggi ketiga di antara influencer Indonesia. Ia telah membintangi lebih dari 20 film dan serial drama, memenangkan penghargaan seperti Aktris Pilihan Pemirsa 2021 oleh Festival Film Indonesia. Rumah produksi Prilly dan Umay Shahab, Sinemaku Pictures juga disebutkan dalam profil singkat tersebut.

Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras, keyakinan, dan dedikasi yang konstan akan membawa Anda. Tetapi Anda dapat yakin, bahwa mereka akan membawa Anda ke tujuan yang lebih baik,” tulis Prilly. “Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya.”

Di akhir unggahan, Prilly mengucapkan terima kasih karena telah memilihnya menjadi bagian dari Forbes 30 Under 30 Asia 2022. “Terima kasih banyak Forbes @forbesunder30 @forbesasia atas pengakuan ini. Dan terima kasih untuk semua orang yang terus mendukung saya untuk melakukan apa yang saya sukai,” tulisnya.

Pilihan Editor: Rossa Bakal Rilis Film Dokumenter, Produser Eksekutifnya Irwan Mussry dan Prilly Latuconsina

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *