Berita

Profil Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang Bikin Haru di Lamaran Aaliyah Massaid

×

Profil Keanu Massaid, Putra Angelina Sondakh yang Bikin Haru di Lamaran Aaliyah Massaid

Share this article


Keanu Massaid menjadi salah satu orang yang tak luput dari perhatian publik dalam acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam laman Instagramnya, Keanu mengunggah foto dirinya bersama Reza Artamevia dan Angelina Sondakh.

Reza terlihat tengah mencium pipi Keanu Massaid. Dalam postingannya, ia berterima kasih kepada Reza Artamevia karena telah peduli dan menganggap dirinya dan Angelina Sondakh sebagai keluarga utuh. Sontak unggahannya tersebut membuat warganet terharu dengan kedekatan keluarga mereka.

“Unforgettable moment kemarin pas engagement kaka @aaliyah.massaid & @thariqhalilintar . Terima kasih Ibre @rezaartameviaofficial for your care, love, and warm hugs. Selalu sayang dan peduli sama Mommy @angelinasondakh09 , dan anggap kita keluarga utuh. Truly blessed to have you in our lives. Love you always!” tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Hubungan kedua keluarga tersebut memang terlihat harmonis. Aaliyah dan Zahwa Massaid pun sangat menyayangi adik tirinya tersebut. Mereka turut hadir dalam momen-momen penting satu sama lainnya. Penasaran sosok Keanu Massaid seperti apa? Yuk intip profilnya, Beauties!

Masa Kecil Keanu Massaid

Masa Kecil Keanu Massaid/Foto: instagram.com/keanu_massaid

Pemilik nama lengkap Keanu Dluha Jabaar Massaid lahir di tanggal cantik, yaitu 9 September 2009. Keanu tak bisa merasakan kasih sayang penuh dari kedua orang tuanya di masa kecilnya.

Belum genap 2 tahun, ia harus ditinggalkan ayahnya, Adjie Massaid yang meninggal karena serangan jantung. Selang setahun kemudian, pada tahun 2012, Angelina Sondakh menjadi tahanan kasus korupsi dan suap dalam pembangunan Wisma Atlet Palembang.

Keanu pun tinggal bersama keluarga Angelina Sondakh. Meski begitu, ia tak pernah kekurangan kasih sayang dari keluarganya. Dalam beberapa postingan di Instagram, Keanu menunjukkan kedekatannya dengan Aaliyah dan Zahwa, kakek neneknya, dan juga keluarga dari Adjie Massaid ataupun Angelina Sondakh yang lainnya.


Pendidikan Keanu Massaid

Pendidikan Keanu Massaid/Foto: instagram.com/keanu_massaid

Keanu Massaid kini sudah berusia 15 tahun. Pada tahun 2021, ia lulus SD dari ACS International School. Pada momen kelulusannya tersebut, turut hadir kakek dan nenek, Aaliyah dan Zahwa serta Mudjie Massaid. 

Keanu kini tengah berada di Barcelona untuk mengikuti Summer Football Camp. Keanu juga sangat menyukai sepak bola seperti papanya. Angelina Sondakh menuturkan bahwa pergi ke Barcelona dan mengikuti summer camp sepak bola adalah impian dan langkah besar Keanu. Keanu juga menuturkan bahwa ia ingin membuat Adji Massaid bangga dengan menjadi pemain sepak bola sesuai dengan hobi Papa nya tersebut.

[Gambas:Instagram]


Keanu di Dunia Entertainment

Keanu di Dunia Entertainment/Foto: instagram.com/angelinasondakh09

Saat ini, Keanu Massaid juga tengah aktif di dunia entertainment. Bersama Angelina Sondakh, Keanu memiliki kanal Youtube Keema Entertainment dengan konten seperti vlog hingga podcast. Keanu juga aktif membuat konten di TiikTok dan Instagram. Ia juga sempat hadir untuk interview di beberapa stasiun televisi swasta bersama Angelina Sondakh.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.



(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *