Berita

10 Ide Kencan Malam Minggu Selain di Kedai Kopi, Kamu Bisa Pilih 10 Tempat Ini

×

10 Ide Kencan Malam Minggu Selain di Kedai Kopi, Kamu Bisa Pilih 10 Tempat Ini

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Kencan sambil minum kopi mungkin terasa seperti satu-satunya cara untuk kencan pertama, tetapi inilah saatnya untuk mendobrak kebiasaan tersebut dan meningkatkan pendekatan Anda dengan ide kencan malam yang tidak biasa.

Anda bisa melewatkan kencan minum kopi di kedai kopi dan membuat interaksi pertama tidak terlalu canggung dan lebih menarik. Agar percikan api dapat berkobar, Cupid sangat membutuhkan kreativitas. Berikut beberapa ide kencan malam yang bukan kencan biasa sambil minum kopi, nonton film, atau makan malam.

1. Jalan-jalan di alam

Jalan-jalan di alam adalah kencan luar ruangan yang menyenangkan. Berjalan-jalan di taman dan menyatu dengan alam memudahkan percakapan. Ini adalah aktivitas kencan yang tidak menimbulkan tekanan dan membantu untuk belajar lebih banyak tentang satu sama lain dalam suasana santai. Jika jalan-jalan alam sendirian bukanlah hal yang Anda sukai atau mungkin tampak menakutkan dengan teman kencan baru Anda, banyak kota yang memiliki kelompok yang menyelenggarakan jalan-jalan alam.

2. Gokart

Bagi semua pecinta balap atau pencari sensasi, go-kart adalah hal yang mudah. Mengolok-olok tim atau pembalap F1 favorit Anda, sebelum Anda berdua memutuskan untuk saling berpacu sepertinya mengasyikkan. Pengalaman yang memacu adrenalin ini pasti akan meninggalkan kesan yang tak terhapuskan pada teman kencan Anda. Balapan go-kart membangun kegembiraan, menjadikannya ide kencan yang penuh petualangan.

3. Planetarium

Menatap bintang adalah pengalaman yang romantis, namun polusi cahaya di kota ini menyembunyikan keindahan malam dari pandangan manusia. Namun, Anda bisa merasakan kekaguman surgawi di planetarium. Jangan menganggapnya sebagai karyawisata sekolah. Tidak ada yang lebih intim daripada berdiskusi bersama tentang rahasia alam semesta. 

Planetarium adalah teater berbentuk kubah yang memproyeksikan rekaman video ke langit-langit bagian dalam untuk merangsang keajaiban astronomi – baik itu menatap langit di dalam ruangan atau penciptaan alam semesta. Luasnya ruang membuat seseorang merasa sangat kecil, membuat peristiwa kanonik bertemu satu sama lain terasa tidak nyata. Untuk semua ahli sains, pecinta misteri kosmik, dan percakapan mendalam, planetarium adalah tempat yang tepat untuk Anda.

4. Karaoke

Bebaskan jiwa penyanyi kamar mandi dalam diri Anda, dan rasakan suasana bersama. Jujur saja, semua orang adalah Taylor Swift atau Arijit Singh di kamar mandi, dengan botol sampo sebagai mikrofon di tangan kita, dalam konser kamar mandi khayalan. Dengan Karaoke, Anda dapat menyanyikan lagu favorit Anda dengan seseorang yang spesial, dan menjalin ikatan atas kecintaan yang sama terhadap musik. Mungkin Anda bisa saling menyemangati, atau berduet murahan. Karaoke adalah ide kencan pertama yang menyenangkan dan menyenangkan.

Anda bisa melukis sesuatu bersama-sama atau untuk satu sama lain. Anda dapat menukar kanvas dengan teman kencan Anda setiap 10 menit dan melihat bagaimana produk akhir mencerminkan kedua gaya Anda. Melukis adalah aktivitas kreatif yang membuat Anda bekerja sama dan bersenang-senang. Banyak studio menawarkan cat dan minuman, yang memenuhi kebutuhan kreatif Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *