Berita

Curahan Hati Isyana Sarasvati dalam Single Terbaru Bertajuk Aku Rindu

×

Curahan Hati Isyana Sarasvati dalam Single Terbaru Bertajuk Aku Rindu

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Penyanyi, Isyana Sarasvati tidak ada habis-habisnya membuat penikmat karyanya berdecak kagum. Setelah melahirkan album keempat berjudul “ISYANA” dan single berjudul “Ada Ada Aja” tahun lalu, kini sang diva menghadirkan sebuah melodi indah terbaru berjudul “Aku Rindu”.

Curahan hati Isyana yang disajikan dalam aransemen musik melankolis yang pilu ini menjadi pembuka dari rangkaian single yang akan segera dirilis sepanjang tahun 2024. Bagi Isyana Sarasvati, tahun 2023 merupakan tahun yang cukup panjang dengan banyaknya kejutan dan pelajaran bagi dirinya. Berbagai cerita kehidupan ia coba curahkan ke dalam lagu ini terutama tentang perasaan merelakan dan kehilangan. Sebuah kisah yang tentu pernah dirasakan oleh setiap orang. 

Isyana menggunakan pemilihan kata-kata sederhana dalam lirik lagu berbahasa Indonesianya. Menariknya, kesederhanaan ini justru memperdalam emosi saat lagu tersebut didengarkan. Seperti yang tergambar dalam salah satu penggalan liriknya:

“Sampai bertemu lagi,
Dengan dirimu kasih.
Semoga bersama lagi,
Dengan dirimu kasih.”

Karya ini merupakan sebuah kejutan yang sangat menarik. Dengan dibantu Lafa Pratomo sebagai co-producer, Isyana Sarasvati menghadirkan dentingan piano yang lembut dan string section yang terasa megah, mengajak para pendengar merasakan kedalaman emosinya. 

“Hilang, patah, hampa, bangkit, dan belajar melepaskan sosok yang kau tunggu. Tapi bagaimanapun “Aku Rindu”, lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam.” cerita Isyana Sarasvati.

Single terbaru dari Isyana Sarasvati ini sudah dapat didengarkan di seluruh streaming platform sejak Jumat, 28 Juni 2024. Isyana juga menghadirkan sebuah video musik yang dapat dinikmati pada 3 Juli. Pada video musik ini, Isyana Sarasvati akan beradu peran dengan seorang aktor cilik bernama Adam Xavier, dan nominator Piala Citra, Ario Bayu.

Lagu ini juga menjadi salah satu pengantar konser Isyana Sarasvati sebagai peringatan satu dekade berkarya yang akan dilaksanakan pada tahun ini. Konser bertajuk “Lost in Harmony” akan dilaksanakan pada tanggal 16 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Saat ini tiket untuk kategori early bird sudah terjual penuh dan hanya menyisakan tiket kategori normal.

Editor:  Isyana Sarasvati akan Rilis Single Baru, Rayakan 10 Tahun Berkarier di Industri Musik

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *