Berita

Kim Jae Joong Comeback Drama Rom-com Berjudul ‘Bad Memories Eraser,’ Simak Jadwal Tayangnya!

×

Kim Jae Joong Comeback Drama Rom-com Berjudul ‘Bad Memories Eraser,’ Simak Jadwal Tayangnya!

Share this article


Kim Jae Joong akan comeback dan berperan dalam drama Korea bersama Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji berjudul “Bad Memory Eraser.”

Drakor mendatang ini menandai comeback Kim Jae Joong dari JYJ ke drama Korea setelah tujuh tahun. Melansir  Kpoppost, simak beberapa informasi tentang drakor terbaru Kim Jae Joong berikut!


Alur Cerita ‘Bad Memory Eraser’

Kim Jae Joong / Foto: Soompi

Drakor mendatang “Bad Memory Eraser” menggambarkan kisah  manipulasi cinta pertama yang mendebarkan. Dalam kisah mencekam tentang pertumbuhan, romance, dan penemuan jati diri, sebuah penghapus memori mengubah kehidupan seorang pria. 

Pria bernama Lee Kun bertemu Kyung Joo Yeon, seorang perempuan yang menentukan nasibnya. Bersama-sama, mereka menjalani perjalanan dramatis yang membantu mereka menemukan siapa diri mereka sebenarnya dan belajar tentang kekuatan cinta.

Pemeran dan Karakter ‘Bad Memory Eraser’
Kim Jae Joong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji / Foto: Kpoppost

Kim Jae Joong, Jin Se Yeon, Lee Jong Won, dan Yang Hye Ji / Foto: Kpoppost

Lee Kun (Kim Jae Joong) adalah pemain tenis yang berbakat hingga sebuah cedera menghancurkan harga dirinya. Namun, hidupnya berubah drastis ketika penghapus ingatan menghapus semua kenangan masa lalunya. 

Hal tersebut membuatnya bertransformasi menjadi lebih percaya diri, hingga harga dirinya pun kembali seperti sebelum terjadinya hal buruk.

Kemudian ada Kyung Joo Yeon (Jin Se Yeon), seorang psikiater di Pusat Penelitian Otak yang berspesialisasi dalam kesehatan mental. Ia adalah seseorang yang perfeksionis dan terkadang terlihat dingin.

Joo Yeon jarang menunjukkan emosinya karena pengalaman sedihnya di masa lalu. Dalam ceritanya, ia berpura-pura menjadi cinta pertama Lee Kun melalui manipulasi ingatan. Seiring dengan terungkapnya cerita, perlahan-lahan ia belajar mengekspresikan emosinya secara lebih terbuka.

Lee Kun memiliki kakak laki-laki bernama Lee Shin (Lee Jong Won), pemain tenis nomor satu dunia. Ia adalah individu yang karismatik dan ceria, serta sering dianggap sebagai karakter yang menawan. Namun jauh di lubuk hatinya, ia membawa bekas luka yang tidak terlihat.

Lee Shin terlibat dengan Jeon Sae Yan (Yang Hye Ji), seorang yang menjadi penerjemahnya. Semua orang menyukainya karena kepribadiannya yang menawan.

Drakor mendatang “Bad Memory Eraser” akan tayang perdana pada tanggal (2/8/24), dan tayang pada hari Jumat dan Sabtu malam di MBN. Selain itu, drakor ini akan tersedia secara eksklusif di Rakuten Viki dan U-NEXT. 

Untuk kamu penggemar Kim Jae Joong, jangan sampai terlewat ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *