Berita

Part Two, Inside Out 2 Jadi Film Terlaris 2024

×

Part Two, Inside Out 2 Jadi Film Terlaris 2024

Share this article


Inside Out 2 merupakan sekuel dari film Inside Out yang dirilis pada tahun 2015. Perlu menunggu waktu 9 tahun bagi penggemar untuk menunggu lanjutan kisah gadis bernama Riley.

Dalam film keduanya menceritakan mengenai perkembangan karakter Riley yang telah beranjak remaja dan kepindahannya ke San Francisco untuk memulai kehidupan barunya. Namun, menjalani masa remaja dan berapdati di tempat baru bukanlah hal yang mudah untuk Riley sehingga hal tersebut memicu munculnya 4 emosi baru (Anxiety, Ennui, Envy, dan Embarrassment) dalam dirinya.

Banyak penggemar yang menantikan membuat Inside Out 2 berhasil meraup ratusan juta dolar hanya dengan waktu 2 minggu setelah tanggal perilisannya di bioskop.

Film Terlaris 2024

Inside Out 2/Foto: imdb.com

Inside Out 2 menduduki peringkat teratas sebagai film terlaris tahun ini. Melansir halaman Variety, film produksi Pixar telah menghasilkan $355 juta di Amerika Utara dan 724 juta USD secara global hingga saat ini dengan biaya produksi yang dikeluarkan sebanyak 200 juta USD.

Inside Out 2 mampu menyalip pemegang rekor film terlaris sebelumnya, ‘Dune: Part Two’ dengan penghasilan 282 juta USD dalam negeri dan 711 juta USD di seluruh dunia yang kini berada di posisi 2. Posisi 3 dengan pendapatan 567 juta ISD dipegang oleh ‘Godzilla x Kong: The New Empire’. Selama Inside Out 2 masih dalam penayangan, film ini diprediksi segera menjadi film pertama pada tahun 2024 yang menembus 1 miliar USD di seluruh dunia.

Sekuel Inside Out begitu populer di Imax dan telah meraup 32,2 juta USD secara global terhitung hingga sekarang. Hal ini menandakan jika Inside Out 2 masuk ke dalam jajaran film animasi terlaris ke-4 di Imax.


Apa Kata Mereka Tentang Film Ini?

Inside Out 2/Foto: imdb.com

Memantau IMDb per 28 Juni, Inside Out 2 mendapatkan rating 7,9/10 dengan 296 ulasan. Menurut @posey*** yang memberikan rating 9/10. “Film ini tidak hanya disukai oleh anak-anak saja melainkan penonton dewasa juga menyukainya. Itulah yang membuat film animasi ini menjadi hebat.”

Ada juga @arvin**** pemberi ulasan 9/10 mengatakan, “Walaupun sekuel film ini mungkin ditujukan pada anak-anak, tetapi sebagai orang dewasa vibes nya terasa berbeda. Film ini mengingatkan mereka bahwa betapa sulitnya menjadi dewasa, terlalu banyak berpikir akan memengaruhi segala hal dan bagaimana keputusan yang diambil saat ini dapat memengaruhi masa depan.”

Segala bentuk kecemasan, kekhawatiran, ketakutan, dan masalah seperti yang dihadapi oleh Riley pasti akan datang menghampirimu. Walau hal tersebut sangatlah sulit, tetapi kamu harus berusaha untuk menghadapinya ya, Beauties.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *