Berita

Sudah Tahu? Ini 5 Idol Korea yang Siap Meramaikan Industri Musik di Juli 2024

×

Sudah Tahu? Ini 5 Idol Korea yang Siap Meramaikan Industri Musik di Juli 2024

Share this article


Ada sejumlah idol Korea yang siap menemani bulan Julimu dengan lagu dan album baru yang lebih menarik. Bukan hanya idol generasi 4 dan 5 saja, tapi ada juga idol generasi 2 yang akan comeback bulan Juli ini, Beauties.

Momen comeback idol memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Pasalnya, melalui momen ini mereka bisa melihat idola favoritnya itu tampil dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Lantas, siapa saja idol Korea yang siap comeback di bulan Juli ini?


STAYC – 1 Juli 2024

STAYC ‘Metamorphic’/ Foto: Allkpop.com

Girl group Korea Selatan satu ini dikabarkan akan comeback dengan full album pertamanya yang berjudul Metamorphic.

Setelah merilis mini album ketiganya pada 16 Agustus 2023, akhirnya STAYC memanjakan para penggemarnya dengan album yang lebih lengkap dan konsep yang lebih unik. Kalian sudah tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu barunya, ‘kan? Tunggu sebentar lagi!

NCT Wish – 1 Juli 2024

NCT Wish ‘Songbird’/ Foto: Soompi.com

Grup besutan SM Entertainment yang beranggotakan Riku, Sion, Jaehee, Yushi, Sakuya, dan Ryo ini juga siap menemani bulan Julimu dengan lagu baru yang jauh lebih menarik. Pada tanggal 12 Juni lalu, NCT Wish telah merilis foto teaser baru untuk sebuah single yang berjudul Songbird.

Melalui foto teaser ini kita bisa melihat betapa colorful konsep yang akan mereka tunjukkan kepada penggemar tercintanya. Melansir dari  Allkpop, NCT Wish juga akan merilis versi Jepangnya pada tanggal 26 Juni 2024.

VVUP – 3 Juli 2024

VVUP ‘Ain’t Nobody’/ Foto: Allkpop.com

Rookie girl group, VVUP, juga siap menyambut bulan Juli ini dengan lagu baru yang cocok untuk didengarkan selama musim panas. VVUP dikabarkan comeback pada tanggal 3 Juli 2024 dengan merilis lagu baru yang berjudul Ain’t Nobody.

Lagu ini sangat dinantikan oleh para penggemar, karena mereka bisa melihat konsep yang lebih ceria dari Kimberley Fransa (Kim), Hyunny, Paan, dan Suyeon.

(G)-IDLE – 8 Juli 2024

(G)-IDLE ‘I Sway’/ Foto: Allkpop.com

Cube Entertainment telah mengonfirmasi bahwa grup besutannya ini akan comeback pada 8 Juli 2024 dengan mini album ketujuh yang bertajuk I Sway. (G)-IDLE terkenal dengan konsepnya yang selalu unik, sehingga momen comeback ini sangat dinantikan oleh banyak pecinta K-Pop.

Mengutip dari  Allkpop, grup beranggotakan lima member cantik ini telah merilis foto teaser konseptual baru yang mengisyaratkan tema lebih unik. Tentu foto teaser ini membuat banyak penggemar semakin penasaran.

KARA – Juli 2024

KARA/ Foto: Soompi.com

Meski belum diketahui kapan tanggal pastinya, tapi sudah banyak penggemar yang menantikan comeback terbaru KARA. Sebab, RBW Entertainment selaku agensi dari grup ini telah mengonfirmasi bahwa KARA akan comeback dengan member lengkap. Ini merupakan comeback pertama mereka setelah merilis album spesial bertajuk Move Again di tahun 2022.

Jadi, apa kamu sudah siap menyambut bulan Juli bersama idol-idol Korea ini? Nantikan momen comeback STAYC, NCT Wish, VVUP, (G)-IDLE, dan KARA sambil mendengarkan lagu-lagu mereka yang sudah rilis sebelumnya.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *