Berita

Tetap Makan Enak Bisa Turun 10 kg, 5 Kebiasaan Sehat Prilly Latuconsina Ini Bisa Ditiru

×

Tetap Makan Enak Bisa Turun 10 kg, 5 Kebiasaan Sehat Prilly Latuconsina Ini Bisa Ditiru

Share this article


Punya body goals, Prilly Latuconsina dikabarkan berat badannya turun 10 kg. Walau sempat dikira sakit, namun ternyata Prilly hanya menjalani pola hidup sehat selama satu tahun lho!

Artis yang dikenal multitalenta karena merangkap sebagai pengusaha, penggiat aktif kegiatan lingkungan, hingga kini menjadi orang dibalik layar tersebut memiliki kebiasaan sehat yang kerap dilakukannya. Berikut ini 5 kebiasaan sehat Prilly Latuconsina yang bisa ditiru.

1. Mengurangi Gula dan Gorengan

Mengurangi Gula dan Gorengan/Foto : instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjaga pola makan dengan mengurangi konsumsi gula dari makanan manis dan juga gorengan. Melansir Detikhealth, Prilly tidak menjalani diet ketat dan tidak mengurangi porsi makan. Hal tersebut dibenarkan oleh pakar gizi, dr. Tan Shot Yen yang menyebutkan bahwa mengurangi makanan manis bisa menurunkan berat badan dan mencegah dari penyakit serius, seperti diabetes.

2. Berolahraga

Berolahraga/Foto : instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly juga kerap berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Saat ini, ia sedang melakukan olahraga lari, diving, hingga memancing. Tahun lalu, Prilly bahkan mengambil lisensi diving dan sering menyelam di laut-laut yang indah di Indonesia Timur. Memancing juga menjadi olahraga favorit Prilly lainnya, ia kerap memancing di air tawar maupun laut. Baginya, olahraga laut seperti diving dan memancing merupakan cara ia menghilangkan stres.


3. Makan Makanan Sehat

Makan Makanan Sehat/Foto : instagram.com/prillylatuconsina96

Makan makanan yang sehat tentu menjadi salah satu kebiasaan Prilly Latuconsina. Ia sering memasak untuk bekal ke kantor atau lokasi syuting. Prilly juga banyak mengonsumsi buah dan sayur serta nasi merah.

4. Produktif

Produktif/Foto : instagram.com/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjadi artis yang produktif dan bertalenta. Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Prilly juga memiliki banyak bisnis serta aktif sebagai penggiat komunitas. Prilly mengaku kegiatannya yang padat kemungkinan juga menjadi faktor berat badannya yang turun dan membuatnya semakin kurus.

“Sebenarnya sih biasa saja makannya, kalau kalian lihat aku masak normal-normal aja sih sebenarnya. Cuma mungkin karena kegiatannya banyak, jadinya makin kurus kali ya,” ucap Prilly Latuconsina seperti dikutip dari Detikhealth.

5. Menjaga Keseimbangan Hidup

Menjaga Keseimbangan Hidup/Foto : instagram.com/prillylatuconsina96

Di tengah padatnya aktivitas, Prilly Latuconsina tetap menyempatkan diri untuk menyeimbangkan hidupnya yang tidak harus selalu bekerja. Ia tetap liburan ke Indonesia maupun luar negeri, me time, berkegiatan sosial, meluangkan waktu untuk hangout dengan teman-teman, para fans dan tentunya selalu quality time dengan keluarga. 

Itulah 5 kebiasaan sehat untuk fisik dan mental dari Prilly Latuconsina yang mungkin bisa kamu tiru, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *