Berita

Bagikan Foto Pernikahan, Gilga Sahid ke Happy Asmara: Pasangan Abadi

×

Bagikan Foto Pernikahan, Gilga Sahid ke Happy Asmara: Pasangan Abadi

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Lebih dari sepekan setelah kabar dan foto-foto pernikahan beredar di jagat media sosial, pasangan penyanyi dangdut Gilga Sahid dan Happy Asmara resmi mengumumkan telah menikah. Tanpa menyebut tanggal akad nikah, keduanya kompak mengunggah foto pernikahan dengan caption berbeda.

Happy Asmara menulis keterangan atau caption sedikit nyentrik. Dia mengawali dengan mengucapkan selamat menikah kepada manajer dan sahabatnya, Puspo Nugroho-Desti Arindi.

Happy wedding shen , bakun @nugrohopuspo dan kak @dstrnd. Samawa dan kerja keras terus untuk kita ya,” tulisnya di Instagram tiga jam lalu.

Happy weding juga buat mas @gilgasahidh dan kak @picha_yuyu atogw , samawa yaaa. Dah ah..,” ungkapnya mengumumkan telah menikah.

Happy menutup pesan dengan mengajak warganet untuk berkomentar di unggahan tersebut. Komentar sesuka kalian aku bakal kirim 150 rb untuk 10 orang, dan 100 rb untuk 5 orang. Aku lagi baik aja nih. Akun jngn di privat,” ucapnya.

Dalam foto yang dibagikan Happy dan Gilga tampak memakai baju pengantin warna putih. Happy memakai gaun putih beserta jilbab dan veil panjang warna senada. Tampak ada aksesori kepala perak alias silver di bagian atas dan ronce melati. Adapun Gilga memakai beskap dan celana bahan warna putih dilapis kain bercorak serta kopiah warna putih.

Berbeda dengan Happy, Gilga menulis pesan cinta di keterangan foto pernikahan yang dibagikan. Selamat hari pernikahan kepada pasangan abadi, tetap cinta walau nanti tua dalam usia,” tulisnya.

Gilga membagikan dua foto pernikahan, di slide pertama tampak suasana dia saat akad nikah. Di slide berikutnya, foto dia dan Happy berdiri berhadapan saling memandang dan menempelkan hidung satu sama lain. Mereka juga saling mengenggam tangan.

Melihat unggahan kedua idolanya, sejumlah penggemar bersuka cita akhirnya kabar bahagia tersebut diumumkan ke publik. Tak lupa, mereka mendoakan yang terbaik untuk keharmonisan rumah tangga Happy dan Gilga

Suvenir Penikahan Bertuliskan 22 Juni 2024

Pada akhir pekan minggu lalu, Happy Asmara dan Gilga Sahid menjadi sorotan warganet lantaran foto-foto pernikahan mereka  bocor ke publik. Di media sosial juga tersebar foto suvenir yang bertuliskan inisial keduanya disertai tanggal 22 Juni 2024.

Dalam foto yang viral kala itu, Happy Asmara dan Gilga berfoto dengan seorang rekan mereka di atas pelaminan. Pasangan pengantin itu mengenakan busana serba putih dan terlihat sangat bahagia.

Diketahui Gedung Trending #1 di Kediri, Jawa Timur, milik Happy Asmara, menjadi lokasi lokasi pasangan penyanyi dangdut tersebut. Dari kabar yang beredar luas, acara memang sengaja dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat, bahkan tamu yang datang diminta untuk tidak mengabadikan momen sakral keduanya.

Pilihan Editor: Detail Kebaya Bella Bonita saat Menikah dengan Denny Caknan, Kutubaru dan Aksen Keemasan

INSTAGRAM | MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *