Berita

Catat, Konser Bruno Mars di Jakarta Ditambah menjadi 3 Hari

×

Catat, Konser Bruno Mars di Jakarta Ditambah menjadi 3 Hari

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Ada kabar terbaru seputar konser Bruno Mars di Jakarta pada September mendatang. Melalui akun Instagram resminya, PK Entertainment selaku promotor konser tersebut mengumumkan konser penyanyi Just The Way You Are ini menjadi tiga hari lantaran tinggi peminat.

Kami sangat berterima kasih atas tanggapan yang luar biasa ini. Tiket Mandiri Presale untuk kedua hari tersebut telah ditukarkan sepenuhnya. Karena banyaknya peminat, Bruno Mars akan tampil untuk pertunjukan ketiga di Jakarta pada 11 September 2024,” tulis PK Entertainment dalam unggahan Instagramnya Jumat, 29 Juni 2024.

Konser Bruno Mars akan digelar di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara pada 13 dan 14 September 2024. Sedangkan hari tambahan untuk konser tersebut akan digelar lebih awal sebagaimana pernyataan PK Entertainment di unggahan Instagramnya, yakni 11 September 2024.

Jakarta kalian luar biasa, Aku menambah pertunjukkan ketiga di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian di sana”, kata Bruno Mars dalam video reels Instagram PK Entertainment.

Pembelian tiket presale mulai dibuka Kamis, 27 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga Jumat, 28 Juni 2024 pukul 23:59 WIB. Sementara untuk penjualan general ticket hanya akan dilakukan di situs resmi brunomarsinjakarta.com. Untuk tiket VIP dapat dipesan melalui vip.livenation.asia.

Berhati-hati dengan Penipuan, Konfirmasi Pesanan jadi Kunci

Seiring dengan berjalannya penjualan tiket konser tersebut, PK Entertainment memperingatkan pada para penggemar untuk berwaspada terhadap penipuan. PK Entertainment memperingatkan penggemar untuk berhati-hati jika membeli tiket yang dijual dari situs ketiga. PK Entertainment menyebut tiket yang dibeli di situs ketiga dan reseller tidak resmi adalah risiko dan tanggung jawab pembeli tiket.

PK Entertainment mengimbau bagi para pembeli tiket konser Bruno Mars yang sudah menerima konfirmasi pemesanan untuk tidak membagikan konfirmasi pesanan tersebut kepada siapa pun. Konfirmasi pesanan yang diterima adalah bukti pembelian tiket yang sah dan sangat rahasia.

Pilihan Editor: Ungkapan Bahagia Nikita Willy Nonton Konser Bruno Mars di Las Vegas

LINDA LESTARI I ANDIKA DWI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *