Berita

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun Berperan dalam Drakor Terbaru ‘Serendipity’s Embrace’

×

Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun Berperan dalam Drakor Terbaru ‘Serendipity’s Embrace’

Share this article


Drama romantis yang sangat dinantikan “Serendipity’s Embrace,” yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop dijadwalkan tayang pada 22 Juli 2024 mendatang di tvN. 

Drakor “Serendipity’s Embrace” yang sebelumnya berjudul “Is It a Coincidence?” akan tayang dengan delapan episode. Melansir Kpoppost, simak beberapa informasinya berikut!


Alur Cerita ‘Serendipity’s Embrace’

Kim So Hyun / Foto: Soompi

Drama Korea romantis yang diangkat dari webtoon populer berjudul “Is It a Coincidence?” ini menceritakan tentang perjalanan dua orang saat menavigasi pencarian cinta sejati sambil mengejar impian mereka. 

Melalui takdir yang tidak disengaja, mereka bertemu kembali dengan cinta pertama mereka setelah 10 tahun berpisah.

Pemeran dan Karakter ‘Serendipity’s Embrace’

Kim So Hyun, Chae Jong Hyeop, Bang Joon Ho, and Kim Da Som / Foto: Kpoppost

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) adalah seorang produser animasi yang takut jatuh cinta. Ia menemukan cinta di sekolah menengah tetapi menjadi skeptis setelah perpisahan yang menyakitkan. 

Namun, segalanya berubah ketika ia tiba-tiba bertemu kembali dengan Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop), yang selalu ada untuknya selama masa-masa sulit.

Kang Hoo Young adalah perencana keuangan tampan dengan pikiran tajam. Ia memiliki karier dan hubungan romantis yang lancar dan mulus. Namun sekembalinya ke Korea, ia diliputi emosi ketika secara tidak sengaja bertemu kembali dengan cinta pertamanya.

Di sisi Lee Hong Joo ada sahabatnya, Kim Hye Ji (Kim Da Som), seorang guru bahasa Inggris yang penyayang. Ia telah tumbuh dari seorang siswa pemalu menjadi perempuan cantik yang penuh semangat. 

Kemudian ada Bang Joon Ho (Yoon Ji On), seorang penulis yang berjiwa bebas dan ingin kembali ke masa lalu.

Aktor Pendukung ‘Serendipity’s Embrace’

Lee Won Jung, Hwang Sung Bim, and Yoon Jun Won / Foto: Kpoppost

Bergabung dengan pemeran utama, Lee Won Jung, yang dikenal karena perannya dalam “Hierarchy” akan berperan sebagai pemilik restoran daging. 

Yoon Jun Won, yang comeback setelah “Cheer Up,” akan memerankan teman Hoo Yeong, Joseph Oh. Selain itu, Hwang Sung Bim dari “Frankly Speaking” akan tampil sebagai Kim Kyung Taek, sebagai guru Fisika.

Itu dia informasi tentang drakor “Serendipity’s Embrace” yang dibintangi Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop. Sudah siap menantikannya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *