Berita

Dampingi Suami jadi Saksi Nikah Karyawan, Nagita Slavina Bergaya Modest Fashion

×

Dampingi Suami jadi Saksi Nikah Karyawan, Nagita Slavina Bergaya Modest Fashion

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Artis, Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad menghadiri akad nikah Haikal, salah satu karyawan mereka di RANS, beberapa waktu lalu. Tak hanya menjadi tamu, Raffi juga didapuk menjadi saksi nikah Haikal. Dalam beberapa foto yang dibagikan di akun Instagram mereka, Nagita atau Gigi bergaya dalam balutan busana modest fashion.

Dia memakai abaya warna ungu dilengkapi celana panjang dan semi jilbab warna senada. Di bagian ujung abaya dan jilbabnya tampak dihiasi bordiran warna cerah. 

Sementara Raffi bergaya formal memakai kemeja putih dipadu dengan jas dan celana panjang bahan warna cream. Dia juga mengenakan kacamata andalannya.

Di momen itu, mereka juga membawa putra mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias cipung dan Lily, putri adopsi mereka. Adik ipar mereka, Ritchie Ismail, yang akan maju di pemilihan Bupati Bandung Barat. Suami Syahnaz Sadiqah ini terlihat memakai kemeja batik lengan panjang dan celana bahan warna hitam.

Tak hanya membiayai pernikahan Haikal dan Helda Dwi Alya, Raffi dan Nagita juga memberika kado spesial berupa umrah untuk mereka. BTW Live Nikahnya di @rans.entertainment sebagai bentuk kado supaya di doain jutaan orang banyak dan plus kadonya biaya nikah / honney moon ditanggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,” tulis bunyi keterangan foto di Instagram, Jumat, 28 Juni 2024.

Tak lupa, mereka mendoakan yang terbaik untuk pasangan suami istri baru itu. “Bahagia dunia akhirat , Sehidup Sesurga,” ucapnya. Di ujung pesan, Raffi mengatakan bersedia menjadi saksi nikah warganet jika cocok dengan jadwal dia.

“Ehm … Siapa yang mau punya niat baik menikah, insyallah kalo waktunya cocok saya siap jadi SAKSi untuk keberkahaan nanti DM aja,” ujarnya.

Sejak pulang hari beberapa waktu lalu, Nagita Slavina terlihat kerap memakai jilbab instan atau kerudung panjang. Nagita bersama Raffi diketahui menunaikan ibadah haji 2024 bersama kedua ibunda mereka beserta adik-adik tercinta.

Pilihan Editor: Nagita Slavina dan Keluarga Manasik Haji, Gaya Hijabnya Dipuji Netizen

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *