Berita

Deretan Idol K-Pop dengan Bakat Unik dan Tak Biasa, Adakah Idol Favoritmu?

×

Deretan Idol K-Pop dengan Bakat Unik dan Tak Biasa, Adakah Idol Favoritmu?

Share this article


Seperti yang kita ketahui bahwa idol K-pop yang telah melangsungkan debutnya di dunia entertainment Korea Selatan memiliki banyak kemampuan. Mulai dari menyanyi, menari, menulis lagu, bahkan akting sekalipun. Karena bakat mereka itu pula yang membuat para penggemar K-pop menyukai mereka.

Selain memiliki bakat layaknya seorang idol, namun beberapa idol ini memiliki bakat tak biasa, lho. Seperti dapat berjalan dengan cepat, memainkan alat musik dengan hembusan napas, dan lainnya. Jika kamu penasaran siapa-siapa saja idol K-pop dengan bakat tak biasa tersebut, yuk simak selengkapnya.

Seulgi Red Velvet





Seulgi Red Velvet/foto: koreaboo.com

Sudah rahasia umum bila bakat tak biasa dari main dancer Red Velvet ini sudah banyak diketahui oleh para K-popers. Yap! Dibeberapa kesempatan Seulgi kerap kali memamerkan bakatnya yaitu berjalan cepat bahkan sampai terlihat seperti melayang.

Usut punya usut, bakat unik idol cantik ini ternyata ia dapatkan secara tidak sengaja. Tepatnya karena Seulgi memang telah terbiasa berjalan dengan cepat sembari meminimalisir gerakan tubuh bagian atas, seperti kepalanya.

Jongho ATEEZ




Jongho Ateez
Jongho ATEEZ/foto: koreaboo.com

Jika kebanyakan orang memotong buah menggunakan pisau atau cutter, lain halnya dengan main vocal dari ATEEZ ini. Jongho diketahui dapat membelah buah-buahan dengan menggunakan tangan kosongnya. Ia pun sering menunjukkan bakatnya ini baik didepan member maupun di berbagai acara.

Dahyun TWICE




Dahyun Twice
Dahyun TWICE/foto: koreaboo.com

Para penggemar film horror pastinya amat familiar dengan adegan hantu yang dapat memutar tubuhnya 180 derajat. Nah, salah satu idol K-pop ternama ini juga bisa lho melakukan hal tersebut.

Dahyun TWICE di beberapa kesempatan pernah menunjukkan kebolehannya akan memutar tubuh lenturnya hingga 180 derajat.

J-Hope BTS




J-Hope BTS
J-Hope BTS/foto: koreaboo.com

Boygroup kenamaan BTS  juga memiliki member dengan kemampuan uniknya lho. Rapper sekaligus dancer dari BTS ini diketahui dapat memainkan seruling dengan menggunakan hembusan napas. Karena bakatnya tersebut sontak mengundang gelak tawa bagi para member dan penggemarnya.

Onew SHINee




Onew Shinee
Onew SHINee/foto: koreaboo.com

Bila Jongho mampu membela buah-buahan dengan tangan kosong, lain halnya dengan leader dari SHINee. Onew diketahui mampu memecahkan kenari terbuka dengan jentikan jarinya. Tak hanya itu, ia juga memiliki kebiasaan memutar objek acak ketika ia bosan, seperti kursi dan lainnya.

Nah, itulah beberapa idol K-pop yang memiliki bakat unik dan tak biasa. Dari deretan nama tersebut, adakah idol favoritmu?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *