Berita

Menikah, Olivia Culpo Pakai Gaun Pengantin Putih dan Veil Renda Sepanjang 5 Meter

×

Menikah, Olivia Culpo Pakai Gaun Pengantin Putih dan Veil Renda Sepanjang 5 Meter

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Model Olivia Culpo dan bintang NFL Christian McCaffrey resmi menikah di negara bagian asalnya, Rhode Island, pada Sabtu, 29 Juni 2024. Pasangan itu menikah di sebuah kapel di Watch Hill, sebuah lingkungan pesisir di kota Westerly, karena McCaffrey selalu ingin menikah di gereja.

“Itu adalah prioritas nomor satu kami,” kata Culpo kepada Vogue tentang pemilihan lokasi menjelang pernikahan.

Culpo juga mengatakan bahwa pernikahan adalah sebuah perjanjian. “Ini adalah awal dari sisa hidup Anda. Dan ini adalah persatuan dan ikatan dua orang selamanya,” kata model 32 tahun itu.

Desain Gaun Pengantin Sederhana

Bicara soal pilihan gaun pengantin, mantan Miss Universe 2012 itu memilih gaun custom Dolce & Gabbana. Gaun pengantin model ball gown itu berlengan panjang dengan detail crewneck. Penampilan gaun putih tanpa motif dan detail apa pun itu dilengkapi dengan veil renda sepanjang 16 kaki atau hampir 5 meter.

Riasannya tampak minimal  tanpa maskara dan gel alis. Menurut Culpo, dia ingin tampil sederhana di hari pernikahannya.

“Saya tidak ingin memancarkan seks dengan cara, bentuk, atau bentuk apa pun,” katanya kepada Vogue tentang penampilan gaun pengantinnya.

“Saya ingin itu terasa mudah dan seolah-olah itu memuji saya, bukan membebani saya. Ada begitu banyak keindahan dan kesederhanaan,” ucapnya.

Seperti penampilan Culpo saat mengikat janji setia, proses mendesain gaunnya pun cukup sederhana. Sketsa pertama yang disajikan oleh studio Dolce & Gabbana tampak hampir identik dengan produk akhirnya.

“Itu persis sama dengan sketsa aslinya,” kata Culpo, menambahkan, “Ini adalah gaun pengantin pertama, terakhir dan satu-satunya yang saya coba.”

Kisah Cinta Olvia Culpo dan Christian McCaffrey

Culpo dan San Francisco 49ers yang kembali — yang pertama kali memicu rumor kencan pada Mei 2019 — mengumumkan pertunangan mereka melalui postingan Instagram bersama pada April 2023. Mereka berbagi foto lamaran romantis, yang berlangsung saat liburan di Utah, termasuk momen ketika McCaffrey berlutut. Foto lain memperlihatkan sekilas cincin Culpo, yang menampilkan berlian oval besar dan batu samping tanda pangkat.

Kami berusaha merahasiakan hal ini selama mungkin, namun ternyata kabar menyebar dengan cepat,” tulis Culpo di Instagram Story-nya saat itu. “Aku akan menikah dengan sahabatku, aku sangat mencintaimu, tunangan,” katanya.

Hanya beberapa minggu setelah McCaffrey melamar, Culpo mengatakan kepada People bahwa dia sangat bersemangat. “Sejujurnya, ini merupakan sensasi seumur hidup,” katanya.

Dia juga berbagi detail tentang lamaran kejutan dari pujaan hati selama “Amazon Live”, memberi tahu para penggemarnya bahwa dia tidak menyangka hal itu akan terjadi.

“Christian pantas mendapatkan Oscar atas penampilannya. Dia telah mengelabui saya sepanjang waktu,” kenangnya saat itu. ‘Saya terus bertanya kepadanya apakah dia siap untuk bertunangan atau apakah dia punya jadwal tertentu karena saya mulai merasa kesal… dia tidak pernah merespons.’

Pada November 2022 lalu, Culpo mengatakan Entertainment Tonight bahwa dia bersedia melanggar peraturan yang dibuat sendiri untuk tidak berkencan dengan atlet lagi karena dia menyadari bahwa McCaffrey itu spesial.

“Dia yang terbaik, saya merasa dia benar-benar segalanya yang bisa saya minta,” katanya.

“Jadi saya tidak perlu khawatir tentang apa pun. Saya pikir itulah alasan mengapa saya tidak ingin berkencan dengan seorang atlet, jangan tersinggung, karena ada reputasi di sana.”

Menurut Culpo, McCaffrey berasal dari keluarga besar. Mereka memiliki banyak kesamaan dalam hal itu.

“Saya rasa Anda benar-benar dapat mengetahui siapa seseorang dari orang-orang yang membesarkan mereka,” ucapnya.

Olivia juga kerap mendukung sang kekasih bertanding di lapangan. Selain setia menonton, dia juga memakai perlengkapan khusus klub 49ers untuk menunjukkan semangat timnya.

Setelah tim McCaffrey memenangkan Kejuaraan NFC pada Januari 2024, Culpo memposting Reel Instagram yang memperlihatkan pasangan tersebut berpelukan dan merayakan momen setelah kemenangan tersebut.

“Menyaksikan cinta dalam hidupmu mewujudkan mimpinya adalah perasaan terbaik di dunia,” tulisnya di video tersebut. “Kamu pantas mendapatkan semuanya Christian . Aku sangat mencintaimu,” ujar Olivia Culpo.

Pilihan Editor: Detail Gaun Pengantin Mahalini Karya Hian Tjen, Halterneck Bertabur Manik-manik Liris

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *