Berita

Paula Verhoeven Tampil Serbahitam di Acara Kelulusan Sekolah Putra Sulungnya

×

Paula Verhoeven Tampil Serbahitam di Acara Kelulusan Sekolah Putra Sulungnya

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Model dan pemengaruh (influencer), Paula Verhoeven tampil serbahitam menghadiri acara kelulusan sekolah putra sulungnya, Kiano Tiger Wong. Hal itu tampak dari foto-foto yang dibagikan Baim Wong, suaminya, dalam akun Instagram pribadinya.

Paula tampak memakai one set yang terdiri dari kemeja lengan panjang berukuran longgar dipadupadankan dengan celana model palazzo. Paula juga memakai jilbab warna senada dan tas selempang atau sling bag warna hitam.

Sementara Kiano dan adiknya, Kenzo Eldrago Wong, terlihat memakai kaus. Kiano memakai kaus hijau, Kenzo memakai kaus model garis-garis atau stripes warna hitam-putih.

Adapun Baim terlihat pakai kaus bermotif sama dengan Kenzo, yaitu stripes. Yang membedakan, kaus stripes yang dipakai Baim berwarna kecoklatan. Baim juga tampak memakai topi fedora.

Graduation Kiano Tiger Wong Im happy (emoji warna biru),” tulisnya di keterangan foto Instagram, Kamis, 27 Juni 2024.

Selain membagikan foto berempat dengan Paula dan kedua putra mereka, Baim juga mengunggah foto bersama Kiano dan Kenzo saja.

Mengulik video berjudul “Doain yang terbaik ya” di kanal YouTube Baim Paula, Sabtu, 29 Juni 2024, tampak Baim dan Kiano berangkat dari kediaman mereka, sementara Paula dan Kenzo sudah tiba di sekolah.

Meski sesekali berbincang, Paula dan Baim tampak minim interaksi dan sedikit berjarak saat berjalan di acara sekolah Kiano. Meski demikian, keduanya terlihat memberikan dukungan dan perhatian penuh untuk Kiano dan Kenzo. Hal itu terlihat dari pelukan, senyuman, dan pujian yang mereka bagikan usai Kiano dan teman-temannya tampil di atas panggung.

Potret kebersamaan Paula Verhoeven dan Baim Wong di acara kelulusan Kiano menjadi foto teranyar mereka sejak momen Idul Fitri pada April 2024.

Pilihan Editor: Gaya Hijab Paula Verhoeven Sepulang dari Umrah, Scarf Segi Empat dan Pashmina Instan

INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *