Berita

Siapkan Tisu, 4 Rekomendasi Film Netflix Ini Membuatmu Banjir Air Mata

×

Siapkan Tisu, 4 Rekomendasi Film Netflix Ini Membuatmu Banjir Air Mata

Share this article


Terdapat banyak film yang menyajikan berbagai genre menarik di streaming platform online, salah satunya adalah Netflix. Ada film yang membuatmu menangis karena terlalu lelah tertawa dan ada juga film yang berhasil membuatmu banjir air mata karena terharu akan jalan ceritanya.

Mulai dari kisah cinta tragis hingga kisah sedih bertema keluarga bisa kamu saksikan. Bagi kamu yang ingin menonton film menyentuh hati, berikut 4 rekomendasi film sedih Netflix yang siap menemani akhir pekanmu. Sebelum mulai menonton sebaiknya kamu siapkan tisu ya, Beauties.

1. A Man Called Otto (2022)

A Man Called Otto/Foto: imdb.com

A Man Called Otto berfokus pada seorang pria paruh baya bernama Otto Anderson (Tom Hanks) yang baru saja ditinggal pergi oleh mendiang istrinya. Sejak kepergian istrinya, Otto mulai menyerah pada hidupnya dan berpikir untuk mengakhiri semuanya.

Namun, sejak kepindahan tetangga baru yang ternyata membawa perubahan besar bagi Otto, ia perlahan mulai berjuang melawan kesedihan dengan menemukan tujuan baru dalam hidupnya. Film ini diadaptasi dari sebuah buku yang berjudul A Man Called Ove karya Fredik Backman.

2. Paper Lives (2021)
Paper Lives

Paper Lives/ Foto: imdb.com

Berlatar di sebuah jalanan pinggiran kota Istanbul. Paper Lives menceritakan mengenai seorang pria pengumpul sampah, Mehmet, tanpa sengaja menemukan seorang anak laki-laki yang tengah bersembunyi di tumpukan sampah.

Tak tega dengan kondisi anak laki-laki tersebut, Mehmet memilih untuk merawatnya serta ingin mempertemukan anak itu dengan orang tuanya. Namun, siapa sangka jika anak laki-laki tersebut ternyata adalah korban kekerasan ayah kandungnya.

3. All The Bright Places (2020)

All The Bright Places/Foto: imdb.com

Film yang diadaptasi dari buku terlaris karya Jennifer Niven, All The Bright Places merupakan film bertema kisah romansa remaja. Ketika kedua karakter utama bertemu, Violet dan Theodore, mereka semakin mengenal satu sama lain dan berusaha saling membantu mengatasi masalah mental yang mereka alami. Film yang akan membuat kamu tersenyum sambil menangis ketika melihat romansa mengharukan yang mereka jalani.


4. If Anything Happens I Love You (2020)

If Anything Happens I Love You/Foto: imdb.com

Siapa bilang jika film berdurasi panjang saja yang bisa membuatmu menitikkan air mata? Film pendek pemenang Oscar yang berdurasi 12 menit ini akan membuatmu menangis. If Anything Happens I Love You menceritakan kisah dua orang tua yang berduka setelah mereka kehilangan anaknya dalam tragedi penembakan di sekolah. If Anything Happens I Love You berhasil membawa luka dan kesedihan yang mendalam saat menontonnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *