Berita

Ceriakan Hari, Super Junior Tayangkan Seri Terbaru Acara Ragam Grup ‘SJ Return 3.0’

×

Ceriakan Hari, Super Junior Tayangkan Seri Terbaru Acara Ragam Grup ‘SJ Return 3.0’

Share this article


Super Junior kembali membawa kejutan belum lama ini, Beauties. Boy group K-Pop yang dikenal dengan citra cerianya tersebut baru saja merilis acara ragam grup ‘SJ Return 3.0’ secara perdana pada (20/6) kemarin.

SJ Return merupakan acara ragam berseri dari Super Junior yang berhasil menarik minat tonton penggemar maupun publik karena ragam aksi para membernya yang sangat menghibur sejak seri pertamanya tayang pada 2017 lalu.

Hadir dengan seri terbaru, inilah serba-serbi acara ragam terbaru Super Junior ‘SJ Return 3.0’. Simak yuk, Beauties!

1. Mempertahankan Eksistensi Grup Ditengah Gempuran Idol K-Pop Generasi Baru





Potret Super Junior dalam acara ragam ‘SJ Return 3.0’/ Foto: instagram.com/xxteukxx

Episode perdana ‘SJ Return 3.0’ dibuka dengan pertemuan member Super Junior yang melakukan kilas balik terhadap pencapaian dan perjalanan karir mereka sebagai grup.

Menginjak usia grup yang ke-19 tahun, boy group asal SM Entertainment tersebut masih memiliki semangat tinggi untuk mengukuhkan nama grup di tengah gempuran generasi baru, Beauties.

Mereka bahkan mendiskusikan strategi untuk tetap bertahan di industri K-Pop yang hendak menyambut generasi 6 dengan mengikuti perkembangan trend terbaru.

2. Mengadaptasi Sistem SM 3.0




Potret Super Junior memparodikan sistem 3.0 SM Entertainment
Potret Super Junior memparodikan video SM 3.0./ Foto: koreaboo.com

Tajuk acara ragam Super Junior ‘SJ Return 3.0’ terinspirasi dengan sistem SM 3.0 yang kini dijalankan agensi, Beauties. Super Junior mengadaptasi konsepnya dengan perjalanan karir yang telah melalui 3 periode yakni SJ 1.0 yang terjadi pada 2005 hingga 2014, SJ 2.0 di mana grup resmi mendirikan SJ Label yang beroperasi mulai 2015 hingga 2023, dan terakhir adalah SJ 3.0 ketika aktivitas grup melebur dalam konsep SM 3.0.

Di periode SJ 3.0 yang sedang berlangsung ini, Super Junior ingin mengembangkan karier mereka yang disertai dengan usaha dan inisiatif mandiri para member-nya.

3. Sajikan Konten-Konten Menarik yang Membangkitkan Suasana Hati




Potret Super Junior dalam acara ragam 'SJ Return 3.0'
Potret Super Junior dalam acara ragam ‘SJ Return 3.0’/ Foto: instagram.com/xxteukxx

Konsep matang yang disusun Super Junior dalam ‘SJ Return 3.0’ tidak akan lepas dari pemikiran-pemikiran tak terduga member-nya yang disertai dengan aksi menghibur.

Hal menarik yang telah terjadi di awal episode ‘SJ Return 3.0’ adalah Super Junior yang memutuskan untuk mengubah posisi leader dan center grup. Aksi-aksi seru lainnya berupa misi dan permainan dengan suasana penuh kehebohan juga siap dihadirkan dalam episode-episode terbaru mendatang, Beauties.

4. Konten untuk Menyambut Anniversary Grup Ke-20




Potret Super Junior
Potret Super Junior/ Foto: instagram.com/superjunior

Perilisan acara ragam ‘SJ Return 3.0’ merupakan bagian dari kejutan yang disiapkan Super Junior untuk menyambut peringatan debut mereka yang ke-20 pada tahun 2025 mendatang, Beauties.

Sebagian besar konten dalam ‘SJ Return 3.0’ akan menyoroti kerja keras member selama persiapan comeback single terbaru ‘Show Time’ yang baru saja dirilis. Selain itu, Super Junior juga menyambut hari debut ke-20 dengan menggelar tur konser ‘Super Show Spin-off: Halftime’ yang resmi dibuka pada (22/6) di Seoul.

‘SJ Return 3.0’ dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Super Junior. Episode terbarunya akan diperbarui setiap hari Kamis. Jadi, jangan sampai melewatkan setiap keseruannya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *