Berita

Disney Cruise Line Hadirkan Pengalaman Berlayar Seru Bersama Disney Adventure

×

Disney Cruise Line Hadirkan Pengalaman Berlayar Seru Bersama Disney Adventure

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta –  Berlayar dari Singapura pada tahun 2025, Disney Adventure menjadi satu-satunya yang akan menawarkan pengalaman liburan terbaik dalam petualangan mengarungi samudera bagi keluarga di seluruh kawasan ini. Kapal pesiar Disney Cruise Line pertama yang berlabuh di Asia ini akan menjadi sebuah destinasi liburan tersendiri, yang akan berlayar selama tiga (3) dan empat (4) malam penuh keajaiban mengarungi lautan dengan menawarkan berbagai kisah dan hiburan memukau eksklusif hanya dari Disney.

“Kami membawa keajaiban dari Disney Cruise Line perdana di Asia untuk pertama kalinya. Kami ingin memberikan pengalaman relaksasi dari pelayaran kapal pesiar dan pengalaman menyenangkan ala Disney yang eksklusif hanya bisa didapatkan melalui pelayaran ini kepada seluruh tamu kami,” ungkap Sharon Siskie, Senior Vice President and General Manager, Disney Cruise Line. 

Ketika mereka berlayar bersama Disney Adventure, para tamu akan menemukan berbagai area yang luar biasa dan lingkungan imersif yang menghidupkan dunia Disney, Pixar, dan Marvel dengan cara yang memukau – di mana pengalaman unik yang ditawarkan oleh Disney ini akan menginspirasi keluarga untuk terhubung kembali satu sama lain, mengisi ulang energi, serta menciptakan berbagai kenangan yang tak akan terlupakan.

Area Baru yang Dapat Dijelajahi di Disney Adventure

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *