Berita

Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Glastonbury Festival 2024, SEVENTEEN Hadirkan Aksi Panggung Luar Biasa

×

Jadi Grup K-Pop Pertama yang Tampil di Glastonbury Festival 2024, SEVENTEEN Hadirkan Aksi Panggung Luar Biasa

Share this article


Salah satu grup K-Pop kenamaan asal Korea Selatan yakni SEVENTEEN mencetak rekor baru sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Glastonbury Festival 2024.

Boy group beranggotakan S.Coups, Jeonghan, Joshua, Wonwoo, Woozi, Mingyu, Vernon, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino tersebut menghadirkan penampilan luar biasa di atas panggung ‘Pyramid Stage’ di Glastonbury Festival 2024.

Simak detailnya berikut ini yuk, Beauties!


Penampilan Memukau SEVENTEEN di ‘Pyramid Stage’ Glastonbury Festival 2024

SEVENTEEN di Glastonbury Festival 2024/ Foto: Samir Hussein/WireImage/Samir Hussein

SEVENTEEN  resmi melangsungkan ‘debut’ mereka sebagai grup K-Pop pertama yang tampil di Glastonbury Festival 2024 pada Jumat, (28/6) lalu. 13 idol K-Pop berbakat tersebut kompak mengenakan busana yang didominasi warna hitam, serta menonjolkan karakteristik serta karisma masing-masing.

Tak hanya itu saja, para penonton yang berkesempatan menyaksikan langsung penampilan SEVENTEEN di Glastonbury Festival 2024 pun turut menyambut boy group tersebut dengan meriah dan penuh antusias, Beauties.

SEVENTEEN sendiri sukses menghentak Pyramid Stage di Glastonbury Festival 2024 dengan membawakan lagu hits mereka seperti Very Nice, Rock with You, SOS, Ready to Love, dan masih banyak lagi.

Tak ketinggalan, SEVENTEEN turut menghadirkan penampilan dari beberapa sub-unit grup tersebut seperti LALALI dari Hip-Hop Team (S.Coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon) hingga I Don’t Understand But I Luv U dari Performance Team (Hoshi, Jun, The8, dan Dino).

Selain menyajikan penampilan vokal dan menari yang luar biasa, para member SEVENTEEN pun turut berinteraksi dengan para penonton yang hadir di Glastonbury Festival 2024, maupun CARAT (nama fandom SEVENTEEN) yang berkesempatan menonton langsung idola mereka, Beauties.

“Kami merasa terhormat bisa tampil di sini. Meski bahasa, negara, dan budayanya berbeda-beda, kita tetap bisa terhubung sebagai satu kesatuan, lewat musik,” ungkap SEVENTEEN.

Untuk kamu yang belum tahu, Glastonbury Festival merupakan salah satu festival musik dan seni terbesar di dunia, serta diadakan setiap tahunnya. Tahun ini, Glastonbury Festival berlangsung sejak 26 – 30 Juni 2024 dan diselenggarakan di Worthy Farm di Pilton, Somerset, Inggris.

Selain SEVENTEEN, deretan musisi kelas dunia lainnya yang turut membawakan penampilan memukau di Glastonbury Festival 2024 yakni Dua Lipa, Shania Twain, Coldplay, dan masih banyak lagi.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *