Berita

Natasha Wilona Perankan Karakter Istri di Film Janji Darah

×

Natasha Wilona Perankan Karakter Istri di Film Janji Darah

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris Natasha Wilona dan aktor Emir Mahira menjadi pemeran utama film horor terbaru berjudul Janji Darah. Film ini adalah kisah nyata yang dialami langsung oleh sang sutradara, Sentot Sahid.

Film Janji Darah berkisah tentang pasangan suami istri muda, Rayhan dan Sheren. Mereka sangat bahagia setelah Sheren hamil di usia satu tahun pernikahan.

Namun, kebahagiaan itu berangsur pupus oleh serangkaian gangguan makhluk halus, yang lama-lama berkembang menjadi teror berbahaya. Puncaknya, keselamatan janin dalam rahim Sheren ikut terancam.

Rayhan pun terpaksa membongkar kenangan masa kecilnya, saat ia pernah sangat akrab dengan saudara sepupunya bernama Dinda, yang sama-sama memiliki kemampuan indra keenam.

Di masa itu mereka pernah mengikat janji untuk selalu saling melindungi, bahkan setelah salah satu di antara mereka meninggal dunia. Rayhan menduga, Dinda menagih janji itu untuk sebuah tujuan yang sangat muskil, yang tak mungkin begitu saja dia penuhi.

Film Janji Darah Terinspirasi dari Kisah Nyata Sutradara

Menyutradarai film horor merupakan sebuah tantangan besar bagi Sentot Sahid, terlebih ceritanya terinspirasi dari kisah nyata yang pernah dia alami sendiri. Namun karena kebutuhan film, Sentot Sahid mengaku mengembangkan kejadian tersebut supaya dapat menjadi tontonan yang lebih menarik.

“Sebenarnya cerita ini terinspirasi dari kisah yang saya alami sendiri, memang sejak kecil saya diberikan dari Yang Maha Kuasa kemampuan bisa melihat mahluk halus. Dan kebetulan salah satu dari saudara sepupu saya juga bisa merasakan keberadaan mahluk halus tapi tidak bisa melihat,” kata Sentot Sahid, dalam siaran pers yang diterima Tempo.

Cerita Natasha Wilona dan Emir Mahira Main Film Janji Darah

Natasha Wilona mengungkapkan rasa senang bisa terlibat dalam Janji Darah. Dia sangat antusias salah satunya karena film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari sutradaranya. Menurut aktris 25 tahun itu, Janji Darah berbeda dari film horor yang pernah dia perankan sebelumnya.

“Jadi sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang bebeda dan saat kita melakukan adegan, terus kita membuat scene demi scene yang kita lakukan bersama, kita create bareng sutradara dan pemain lain, itu rasanya lebih seru, real dan apa adanya,” kata Natasha Wilona.

Lawan mainnya, Emir Mahira mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry dengan Natasha Wilona. Selain itu, dia juga sangat menikmati proses pembuatan film Janji Darah.

“Aku sudah kenal dengan dua lawan main utamaku yaitu Natasha Wilona dan Fergie Brittany jadi bisa dibilang sudah ada pengertian di antara kita. Kalau bersama mas Sentot, prosesnya sangat enjoyable karena beliau mudah dan asyik untuk diajak berdiskusi saat mengembangkan karakter,” katanya.

Film Janji Darah akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 4 Juli 2024. Film ini juga dibintangi oleh Fergie Brittany, Djenar Maesa Ayu, Yatti Surachman, Shabrina Luna, dan Abirama Putra. Selamat menonton!

Pilihan Editor: Jatuh Bangun Karier Natasha Wilona, dari Masa Sulit hingga Jadi Aktris dan Pengusaha

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *