Berita

Ogah Mubazir, Ini Pertimbangan Kimberly Ryder Beli Baju Anak

×

Ogah Mubazir, Ini Pertimbangan Kimberly Ryder Beli Baju Anak

Share this article


LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Aktris, Kimberly Ryder punya sejumlah pertimbangan saat membeli pakaian untuk kedua anaknya, Rayden Starlight Akbar (4,5 tahun) dan Aisyah Moonlight Akbar (3,5 tahun). Salah satunya tidak berlebihan atau boros (mubazir) dalam belanja baju anak-anak.

“Tidak ada budget khusus. (Beli baju anak) Kalau udah mulai kekecilan. Prinspinya, jangan mubazir apalagi anak-anak cepat besar. Jadi beli bajunya pun jangan yang pas (badan),” ucapnya ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024.

Dalam semangat tidak mubazir, Kimberly juga mengungkapkan ada beberapa pakaian Rayden yang bisa digunakan Aisyah, misalnya celana jeans. 

“Pernah baju Rayden dipake Aisyah. Contoh, sekarang Aisyah pake celana jeans Rayden saat usia 1,5 tahun. Sekarang Aisyah umurnya 3,5 tahun,” kata perempuan 30 tahun itu.

Kimberly Ryder bersama kedua anaknya, Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar. Foto: Dok. The Children’s Place

Bahan katun berkualitas dan fungsi termasuk pertimbangan utama Kimberly membeli baju untuk Rayden dan Aisyah. 

“Material katun yang berkualitas, lalu desain dan warna tergantung baju itu akan dipakai ke mana atau acara apa,” ucapnya. Menurut istri Edward Akbar itu, kebanyakan baju anak-anaknya daily look berupa kaus dan celana. 

Saat ditanya soal pilihan warna baju anak, Kimberly menyebut warna pastel yang lembut.

Aku suka baju anak warna pastel. Aku gak terlalu suka warna merah, kuning, hijau. Lebih ke warna pink, ungu, light blue. Untuk corak suka, tapi tidak terlalu ramai, lebih ke arah tone down,” ucap bintang film Bangsal Isolasi itu.

Soal merek busana, Kimberly Ryder mengatakan tidak ada preferensi khusus, baik lokal maupun jenama luar negeri disukai. Yang terpenting tidak mubazir, sesuai kebutuhan tumbuh kembang anak-anaknya, dan nyaman dipakai buah hati.

Pilihan Editor: Kimberly Ryder Anggap Bekerja Jadi Me Time

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *