Berita

OOTD Kondangan sampai Acara Keluarga Ala Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

×

OOTD Kondangan sampai Acara Keluarga Ala Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Share this article


Sarah Menzel tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari keluarga Hermansyah. Perempuan blasteran asal Bali ini mendapat lamaran dari Azriel Hermansyah, tepat di hari ulang tahun kekasihnya tersebut, Kamis (27/6/2024) lalu.

Kisah-kasih asmara mereka dimulai saat pandemi empat tahun silam. Sejak itu, keduanya semakin akrab dengan keluarga masing-masing.

Hal itu salah satunya tampak dari banyaknya momen Sarah dan Azriel kondangan atau datang ke acara yang sama sebagai pasangan. Seperti yang terlihat pada potret-potret berikut ini.

Kebaya Sarimbit

Sarah Menzel dan Keluarga Hermansyah/ Foto: instagram.com/rikawirtjes

Masih segar di ingatan, Sarah Menzel dan Keluarga Hermansyah datang ke acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar akhir pekan lalu, Minggu (23/6/2024). Semua kompak mengenakan busana nuansa biru.




Sarah Menzel
Sarah Menzel/ Foto: instagram.com/rikawirtjes

Azriel dengan kemeja batik dan Sarah dengan kebaya modern. Kebaya brokat lengan panjang dan berselempang biru itu rancangan Rika Wirtjes. 




Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah
Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah/ Foto: instagram.com/azriel_hermansyah

Mundur ke momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 2021 silam, Sarah juga tampil sarimbit dengan Azriel. Mereka mengenakan busana nuansa ungu sama seperti Aurel dan Atta sekeluarga.




Sarah Menzel
Sarah Menzel/ Foto: instagram.com/ssarah_menzel

Di situ, Sarah memakai kebaya dari Windy Savosa Couture. Gayanya modern dengan sweetheart neckline dan klasik dengan lengan bishop. Roknya menggunakan kain garis-garis ungu gradasi dengan belahan tinggi.




Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah
Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah/ Foto: instagram.com/ssarah_menzel 

Sarah juga tak ketinggalan di acara tujuh bulanan kehamilan kedua Aurel Hermansyah pada September 2023 lalu. Bersama Azriel, ia tampak anggun dalam balutan kebaya velvet warna burgundy. Rok batiknya tampak memiliki belahan tinggi mencapai paha.


Batik dan Abaya – Koko

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah/ Foto: instagram.com/ssarah_menzel

Sarah pernah kondangan memakai kain batik yang kasual, menyerasikan outfit batik Azriel. Perempuan 22 tahun ini tampak bersinar dengan setelan rok dan outer batik satin warna oranye.




Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah
Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah/ Foto: instagram.com/ssarah_menzel 

Sarah juga menyerasikan outfit-nya dengan Azriel yang memakai setelan koko. Ketika acara pengajian jelang pernikahan Aurel – Atta pada 2021 tempo lalu, temanya Timur Tengah. Sarah tampil elegan dengan abaya lilac beraksen cape.

Setelan Jas dan Gaun Malam

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel/ Foto: instagram.com/azriel_hermansyah

Beralih ke gaya internasional, Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah juga tampak serasi dengan setelan jas dan gaun malam. Sarah tampil menawan pakai one shoulder maxi dress warna biru navy.




Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel/ Foto: instagram.com/ssarah_menzel 

Lihat juga gaya Sarah di momen ulang tahun Ashanty pada 2021 silam. Ia mengenakan midi dress satin. Gayanya simpel dengan warna nude dipermanis ikat pinggang dan sepatu hitam.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *