Berita

Segera Sapa Penggemar, 2NE1 Persiapkan Comeback untuk Rayakan Ulang Tahun Grup ke-15

×

Segera Sapa Penggemar, 2NE1 Persiapkan Comeback untuk Rayakan Ulang Tahun Grup ke-15

Share this article


Idol K-Pop generasi kedua masih gencar menunjukkan eksistensinya di tengah gempuran grup-grup baru saat ini, Beauties. Girl group besar yang mencapai kejayaannya di generasi 2 yakni 2NE1 berencana akan turut meramaikan diskografi musik di tahun 2024.

Pada (25/6) kemarin, seluruh member 2NE1 dikabarkan bertemu dengan produser Yang Hyun Suk untuk membahas proyek peringatan debut grup yang menginjak usia ke-15 tahun. Dari pertemuan tersebut, media menyebutkan bahwa 2NE1 akan merencanakan comeback dalam waktu dekat, Beauties!

Rencana Comeback untuk Peringati Debut Anniversary Grup ke-15





Potret terbaru 2NE1/ Foto: instagram.com/chaelincl

Kabar comeback dari 2NE1 telah diprediksi lebih awal CL dan Yang Hyun Suk mengadakan pertemuan yang cukup mengejutkan pada (17/5) lalu, Beauties. Prediksi tersebut kian jelas kebenarannya ketika keempat member 2NE1 mengonfirmasi akan menyiapkan proyek besar untuk memperingati tahun debut grup ke-15.

Salah satu kejutannya adalah dengan persiapan untuk merilis lagu baru yang ditandai dengan berkumpulnya para member bersama produser beserta founder YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk pada (25/6).

YG Entertainment Mengonfirmasi Rencana Comeback 2NE1




Potret terbaru 2NE1
Potret terbaru 2NE1/ Foto: instagram.com/chaelincl

Bocornya pertemuan Yang Hyun Suk dengan para member 2NE1 selama dua kali pada publik sukses meningkatkan antusias penggemar. Merespon tanggapan positif penggemar, YG Entertainment merilis pernyataan terkait rencana comeback 2NE1 pada (28/6) kemarin, Beauties.

Dalam pernyataannya, sang agensi yang membentuk grup mengungkapkan, “Karena ini merupakan obrolan pertama produser Yang Hyun Suk dan anggota 2NE1 setelah delapan tahun terakhir, tidak ada rencana konkret yang dibuat.

Namun produser mendengarkan permintaan anggota dan berempati dengan mereka. Jadi, kami berharap dapat menyampaikan kabar baik kepada penggemar segera”.

Awali Kejutan dengan Foto Grup




Potret terbaru 2NE1
Potret terbaru 2NE1/ Foto: instagram.com/chaelincl

2NE1 merupakan girl group K-Pop generasi 2 yang resmi melangsungkan debutnya pada 6 Mei 2009 silam. Pada (15/5) lalu, CL selaku leader dari 2NE1 sukses mengejutkan penggemar dengan membagikan momen kebersamaannya dengan seluruh member 2NE1. Momen terbaru grup tersebut mempelihatkan kebahagiaan para member yang penuh senyuman di studio foto.

Tak hanya itu, CL juga menuliskan caption mengharukan di postingan unggahannya tersebut. “2NE1 selalu menjadi rumah yang membuatku merasakan kebebasan untuk mencintai, bermain, berekspresi, bersinar, bergaul, dan berbagi dengan orang lain. Harapan hari ini 2NE1 mengingatkanmu untuk merasakan cahayamu”, tulis sang leader.

Rencana comeback 2NE1  ini akan menandai perilisan lagu baru setelah 8 tahun terakhir sejak 2016 lalu, Beauties. Jadi, mari nantikan karya terbaru dari 2NE1 yang rincian lengkapnya akan segera dirilis dalam waktu dekat, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *