Berita

Terungkap! Ternyata Putri Charlotte Adalah Seorang ‘Swiftie’ Sejati

×

Terungkap! Ternyata Putri Charlotte Adalah Seorang ‘Swiftie’ Sejati

Share this article


Tidak hanya orang biasa, kepopuleran Taylor Swift ternyata juga berhasil memikat salah satu anggota kerajaan Inggris, yaitu Putri Charlotte. Sebagai Swiftie sejati, Putri Charlotte akhirnya kesampaian menonton Taylor Swift di The Eras Tour yang diselenggarakan di London.

Pada hari Jumat (21/6), Pangeran William terlihat menghadiri konser The Eras Tour bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte. Kemunculan anggota keluarga kerajaan Inggris di konser Taylor Swift beberapa waktu lalu ternyata curi perhatian publik.

Dilansir dari Entertainment Tonight, keluarga kerajaan yang sangat mengidolakan Taylor Swift adalah Putri Charlotte. Bahkan Putri Charlotte sudah sejak lama ingin menghadiri konser Taylor Swift hingga akhirnya keinginan tersebut tercapai sekaligus merayakan ulang tahun Pangeran William.

Menariknya, Putri Charlotte memiliki gaya sendiri saat menikmati penampilan Taylor Swift. Berbeda dengan Pangeran William yang berjoget heboh saat lagu Shake It Off, Putri Charlotte hanya bergoyang ringan selama konser berlangsung.

Jadi Momen Spesial untuk Keluarga Kerajaan dan Taylor Swift

Taylor Swift, Travis Kelce, Pangeran William, Pangeran George dan Putri Charlotte/Foto: instagram.com/taylorswift

Kehadiran Pangeran William dan kedua anaknya di The Eras Tour juga diterima baik oleh Taylor Swift. Tidak ingin melewatkan momen spesial, pelantun Fortnight ini melakukan foto bersama dan jadi unggahan pertama di akun Instagramnya.

Pangeran William juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Taylor Swift lewat akun media sosial resmi William dan Kate karena sudah memberikan penampilan terbaik dan membuat momen yang menyenangkan.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org.


(dmh/dmh)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *