Berita

Ada Day6 hingga NewJeans, Ini Deretan Grup Korea yang Jadi ‘First Line-Up’ di Dream Concert World in Japan

×

Ada Day6 hingga NewJeans, Ini Deretan Grup Korea yang Jadi ‘First Line-Up’ di Dream Concert World in Japan

Share this article


Dream Concert World merupakan salah satu perhelatan musik terbesar yang dinantikan oleh para penggemar K-pop di seluruh dunia. Idol dari berbagai agensi seperti HYBE, JYP, SM, serta musisi dari berbagai genre akan memeriahkan panggung Dream Concert World in Japan tahun ini. Rencananya konser ini akan diselenggarakan dua kali yaitu pada Agustus dan Oktober 2024.

Line-up pertama yang akan diadakan pada 10 dan 11 Agustus di Belluna Dome (Prefektur Saitama) di Jepang telah diumumkan. Uniknya, sebagian besar dari pengisi acaranya merupakan artis rookie yang masih segar. Untuk line-up kedua, kabarnya akan diisi oleh beberapa idol legendaris sepertiEXO.

Berikut first line-up yang akan mengisi acara Dream Concert World in Japan.


1. NEW JEANS

New Jeans/ Foto: Soompi.com

New Jeans menjadi bagian dari first line-up Dream Concert World di Jepang. Grup yang baru melakukan comeback ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Dengan lagu-lagu hits mereka seperti “How Sweet” dan “Supernatural”, New Jeans siap memeriahkan panggung dan memperlihatkan bakat serta karisma mereka di hadapan ribuan penonton. 

2. DAY6

Day6/ Foto: Soompi.com

Band Rock Korea satu ini juga menjadi salah satu first line-up yang dinanti penonton. Lewat lagu terbaru mereka “Welcome to the Show” dan “Happy”, band yang beranggotakan Wonpil, Dowoon, Young K, dan Sungjin ini akan memukau penonton dengan penampilan live mereka yang penuh energi.

3. NCT WISH

NCT Wish/ Foto: Instagram.com/nctwish_official

NCT Wish  merupakan boy group Jepang-Korea yang menjadi sub-unit keenam dari NCT. Grup yang terdiri dari Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuya ini menghadirkan konsep yang khas untuk audiens Jepang. Penampilan segar mereka pastinya akan menambah warna pada Dream Concert kali ini. 

4. NEXZ

NEXZ / Foto: Instagram.com/real_nexz

Nexz merupakan sebuah boy group global yang dibentuk oleh JYP Entertaiment dan Sony Music Entertainment. Debut pada 20 Mei 2024 dengan single mereka “Ride the Vibe”, group rookie ini akan memberikan musik dan penampilan baru di era yang baru ini. 

5. TWS

TWS / Foto: Instagram.com/tws_pledis

Menjadi grup rookie dari Pledis Entertaiment, TWS (Twenty Four Seven With Us) juga ikut meramaikan Dream Concert kali ini bersama beberapa grup rookie lainnya.

Grup yang debut 22 Januari 2024 ini memiliki kesan cerah dan segar. Selain itu, grup ini sempat beberapa kali masuk dalami 10 besar “Boy Group Reputation” sejak debut mereka. 

6. BAD VILLAIN

Bad Villain/ Foto: Pinterest.com

Debut pada 3 Juni 2024 dengan single OVERSTEP, Bad Villain yang beranggotakan 7 member juga ikut berpartisipasi dalam Dream Concert Tokyo. Bad Villain merupakan girl group dari BPM Entertaiment yang mengusung konsep kuat dan berani.

Sesuai dengan nama mereka Badvillain, Bad (singkatan dari “Be Aggresive for Desire) dan Villain. 

7. EPEX

EPEX/ Foto: Instagram.com/epex.official

Epex merupakan boy group dari C9 entertainment yang mengusung konsep kuat, visual menarik dan dunia imajinatif yang unik. Beranggotakan Wish, Jeff, Yewang, Mu, A Min, Baekseung, Keum dan Ayden, grup ini menjadi wajah baru dalam dunia Kpop.

8. ONEW

Onew/ Foto: Soompi.com

Leader dari grup legendaris, SHINee telah memulai aktifitasnya kembali sejak April lalu setelah hiatus dari bulan Juni 2023. Onew yang kini berada di bawah GRIFFIN Entertaiment, ikut meramaikan acara Dream Show Jepang dengan penampilan solo-nya.

Onew memulai debut solonya pada 2018 dengan mini album “VOICE”. Sebagai salah satu vokalis utama di grup SHINee, suara lembut dan powerful-nya siap melelehkan hati para penggemar. 

9. KISS OF LIFE

Kiss of Life/ Foto: Pinterest.com/kath’gallery

Kiss of life merupakan salah satu girl group Korea dengan gaya tarik yang kuat. Mengusung konsep remaja dewasa, group ini berusaha membawa semangat baru di dunia K-Pop dengan musik dan pesona mereka.

Debut pada 5 Juli 2023, Kiss of Life telah menerima beberapa penghargaan bergengsi seperti Rookie of The Year dan Global Rising Artist. 

10. TRIPLE S

Triple S/ Foto: Pinterest.com

Triple S atau dikenal sebagai SSS (Social Sonyo Seoul) merupakan girl group asal Korea selatan dengan 24 member. Debut dengan 10 member pada 13 Februari 2023 dan debut kembali menjadi 24 member pada 8 Mei 2024.

Lagu mereka “Girls Never Die” meraih rangking pertama di Music Show. Selain itu, TripleS juga menerima beberapa penghargaan seperti Brand of the Year Awards dan Hanteo Music Awards sebagai Rookie of the Year (Female) dan Rookie Female Idol. ​

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *