Berita

Debut Layar Lebar, Leo VIXX Dikonfirmasi Bergabung dalam Film Thriller Romance Baru ‘Veranda’

×

Debut Layar Lebar, Leo VIXX Dikonfirmasi Bergabung dalam Film Thriller Romance Baru ‘Veranda’

Share this article


Jung Taek Won atau akrab dipanggil Leo memulai karier sebagai idol bersama boy grup VIXX pada tahun 2012. Selain eksis di dunia tarik suara, Leo juga telah berkiprah di dunia seni peran melalui teater musikal sejak 2014.

Berbagai pertunjukan musikal telah dimainkannya, antara lain Full House, Mata Hari, Elisabeth, hingga Frankenstein. Sebagai seorang aktor musikal, Leo juga mulai mengambil tantangan baru dengan menjajal dunia perfilman Korea Selatan berjudul ‘Veranda’.

Hal ini sontak disambut antusias penggemar yang menantikan debutnya di layar kaca. Penasaran seperti apa detail filmnya? Simak ulasannya berikut ini!


Proyek Debut Film Perdana Leo VIXX

Leo VIXX/ Foto: instagram.com/leo_jungtw

Melansir dari Soompi dan News1 pada Kamis, (27/6) lalu, Leo VIXX dikabarkan akan melangsungkan debut layar lebarnya. Menanggapi kabar tersebut, agensi Big Boss Entertainment mengonfirmasi bahwa artisnya telah didapuk memainkan peran penting dalam film Korea bertajuk Veranda.

Mengusung genre thriller dan romance, Veranda menceritakan tentang rahasia dan kebenaran orang-orang yang tinggal di sebuah gedung apartemen. Sementara itu, Leo VIXX akan berperan sebagai pria misterius yang memata-matai rumah tetangganya untuk mengetahui rahasianya.

Kemunculan sang idol untuk debut film mendatang, semakin meningkatkan antisipasi penggemar, terutama melihat karakter yang akan dilakoninya.

Jajaran Pemain yang Beradu Akting dengan Leo VIXX

Jajaran pemain film Veranda/ Foto: soompi.com

Selain dibintangi Leo, film Veranda sebelumnya telah mendapuk sederet jajaran pemain ternama, mulai dari  Jeon So Min, Ji Seung Hyun, Ha Soo Ho hingga Jung Hee Tae, Beauties.

Usai hengkang dari ‘Running Man’, Jeon So Min akan kembali ke layar kaca dengan karakter Jung Ha Yeon, yang menyimpan rahasia kematian suaminya dan diancam oleh pria misterius yang diperankan oleh Leo. 

Ji Seung Hyung yang dikenal dengan aktingnya yang luar biasa, kali ini akan berperan sebagai Hyun Woo, pria yang kehilangan istri dan anaknya. Seiring berjalannya cerita, ia mulai bermimpi untuk hidup bersama dengan Ha Yeon (Jeon So Min).

Kemudian,  Ha Soo Ho yang sukses membintangi Bloodhounds dan Han River Police, ia memerankan karakter suami Ha Yeon (Jeon So Min). Sementara itu, aktor Jung Hee Tae akan berperan sebagai sosok yang menyelidiki kecelakaan suami Ha Yeon (Jeon So Min).

Nah, itu dia seputar debut layar lebar Leo VIXX dalam film ‘Veranda’ yang direncanakan rilis tahun 2025. Mari nantikan bersama penayangan filmnya ya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI! 


(sim/sim)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *