Berita

Diet Vegan ala Ariana Grande, dari Menu Sarapan hingga Makan Malam

×

Diet Vegan ala Ariana Grande, dari Menu Sarapan hingga Makan Malam

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Setelah foto di balik layarnya diposting di media sosialnya saat syuting untuk film terbarunya, Wicked, muncul, para penggemarnya terkejut melihat penurunan berat badannya secara drastis. Ariana Grande bertubuh kurus, tetapi tidak pernah terlalu kurus sehingga Anda bisa melihat tulang belikatnya menonjol tanpa ada tanda-tanda otot apa pun.

Dalam film ini, dia memainkan peran Kristin Chenoweth dan Ariana merasa pantas untuk memberikan keadilan terhadap perannya dan memberi penghormatan kepada bintang aslinya. Untuk ini, dia harus menjalani rutinitas penurunan berat badan yang ekstrim yang, betapapun inspiratifnya, tidak boleh diikuti begitu saja oleh para penggemarnya.

Namun, dari postingan media sosial sebelumnya, kita semua tahu bahwa Ariana semakin kurus karena gaya hidupnya yang tidak sehat, yaitu konsumsi alkohol berlebihan dan obat-obatan seperti antidepresan. Dia membahas masalah ini di depan umum dan mendesak semua orang yang mengikutinya untuk tidak hanya terinspirasi oleh tubuh kurus tetapi juga menginginkan tubuh yang sehat. 

Kemudian, dia mengumpulkan keberanian untuk melepaskan diri dari gaya hidup yang merugikan dan mencari gaya hidup yang sangat sehat yang dia jalani dengan dedikasi yang tulus. Grande juga meyakinkan, kali ini prosesnya benar-benar berbeda dan dia memulai perjalanan penurunan berat badannya dengan pengawasan dari penyedia layanan kesehatan yang berbeda agar tetap sehat.

Ariana adalah seorang penyayang binatang sehingga dia memilih diet vegan sejak tahun 2013. Oleh karena itu, pola makannya tidak mengandung produk hewani, dan pola makannya biasanya terdiri dari makanan bergizi dan seimbang yang mungkin terlihat seperti berikut:

Sarapan: Oat utuh dengan susu almond dengan topping blueberry dan almond atau smoothie dengan stroberi, pisang, blueberry, pir, dan susu almond

Makan siang: Salad dibuat dengan berbagai buah dan sayuran seperti kangkung, kacang mete, dan alpukat dengan saus saus teriyaki.

Makan malam: Semangkuk nasi merah yang terdiri dari biji-bijian, tahu, dan nori dengan sayuran tumis

Camilan: Ubi panggang yang ditaburi kayu manis

Rutinitas Latihan dan Olahraga  Ariana Grande

Ariana berolahraga secara teratur dengan pelatihnya Harley, yang memastikan untuk merencanakan rutinitas latihan agar dia tetap aktif meskipun jadwalnya sibuk. Harley dilaporkan mengakui bahwa dia bertujuan untuk memberikan tujuan langkah kepada kliennya yang memberikan rasa pencapaian dan memungkinkan klien individu mencapai tujuan mereka sesuai dengan waktu mereka sendiri. 

Ariana melakukan rutinitas latihan campuran sepanjang minggu yang melibatkan jalan kaki, lari, atau bahkan menari. Dia juga memastikan untuk menyelesaikan setidaknya 12.000 hingga 14.000 langkah per hari agar tetap aktif bahkan pada hari-hari ketika motivasinya rendah.

Ariana pernah mengaku tidak terlalu menikmati sesi gym, namun ia memang menyukai pilates, terutama olahraga seperti lunge dan glute bridge. Dia terlihat berjalan menyusuri lorong sambil melakukan lunge di lokasi syuting dan tempat konsernya. Ia juga tetap aktif dengan melatih rutinitas menarinya dengan mengenakan sepatu hak tinggi berukuran 5 inci dan juga berlari keliling taman bersama anak anjing kesayangannya.

Di gym, dia mengatakan dia lebih suka menjalankan treadmill atau mesin elips untuk mendapatkan kejernihan dan mengatasi pikiran tidak menyenangkannya (1). Ia juga rutin melakukan meditasi untuk menghilangkan stres.

Rutinitas latihannya:

Terjang terbalik: 30 repetisi × 5 set
Walking lunge: 30 repetisi × 5 set
Sepak terjang skater: 30 repetisi × 5 set
Papan plié: 30 repetisi × 5 set
Superman: 30 repetisi × 5 set
Jembatan glute: Sebanyak dalam 2 menit.

Perjalanan penurunan berat badan Ariana Grande sungguh luar biasa dan merupakan bukti dedikasi, ketahanan, dan komitmennya yang tak tergoyahkan terhadap kesejahteraan pribadi. Sebagai ikon global, kisahnya menginspirasi tidak hanya para penggemarnya tetapi juga siapa pun yang berjuang untuk perubahan positif dalam hidup mereka. 

Melalui upaya transformatifnya, Ariana Grande tidak hanya mendefinisikan ulang standar kecantikan tetapi juga menunjukkan bahwa dengan tekad dan fokus pada kesehatan, seseorang dapat mencapai pertumbuhan dan pemberdayaan pribadi yang mendalam. Namun, tidak disarankan untuk mengikuti setiap langkah rutinitasnya secara membabi buta, melainkan berkonsentrasi untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan berkonsultasi dengan ahli kesehatan jika dan ketika diperlukan.

Pilihan Editor: Ariana Grande Makeup Sendiri di Video Musik The Boy Is Mine, Pakai 3 Lip Gloss

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *