Berita

Intip 5 Gaya Fashion Natasha Wilona, dari Paduan Simpel hingga Feminin dan Sporty

×

Intip 5 Gaya Fashion Natasha Wilona, dari Paduan Simpel hingga Feminin dan Sporty

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Natasha Wilona kembali main film horor, kali ini dia memerankan tokoh Sheeren, yakni seorang istri yang mendapat teror dari makhluk halus dalam Janji Darah yang akan tayang 4 Juli 2024 mendatang.

Sebelumnya, aktris berusia 25 tahun itu juga pernah bermain di genre yang sama dalam komidi gambar  Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 pada 2023 lalu.

Natasha Wilona mengaku senang bisa terlibat dalam Janji Darah, karena film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari sang sutradara, Sentot Sahid.

“Jadi sesuatu yang berdasarkan kisah nyata itu menurut aku mempunyai daya tarik tersendiri yang bebeda dan saat kita melakukan adegan, terus kita membuat scene demi scene yang kita lakukan bersama, kita create bareng sutradara dan pemain lain, itu rasanya lebih seru, real dan apa adanya,” kata Natasha Wilona.

Tak cuma punya karier mentereng di dunia perfilman Indonesia, gaya fashion pemain Happy Birth-Die tersebut juga bisa kamu jadikan referensi, lho Sahabat Cantika. Yuk, intip informasi selengkapnya.

1. Tampil kece dengan ripped mini skirt jeans

Natasha Wilona terlihat kece saat memadupadankan ripped mini skirt jeans serta black and white knit crop tanktop detail square neckline. Mantan pacar Stefan William itu bahkan tak lupa memasangkan ragam aksesori mulai dari clear sunglasses dan jam tangan. Biar makin kece, dia memilih black sneakers untuk melengkapi penampilannya.

2. Tampil simpel dengan t-shirt

Saat menghadiri premier Janji Darah, Wilona tampak simpel dengan white t-shirt dan wide leg pants berwarna senada. Sementara untuk alas kaki, pemeran Shereen itu terlihat memakai gold and white stiletto heels detail beaded di bagian atasnya.

3. Tampil manis dengan sabrina tops

Ketika berada di Banyuwangi, Jawa Timur, pemilik brand Marshwillow di atas tampak manis dalam balutan black sabrina tops dan celana warna abu-abu. Natasha Wilona tampak berpose di tengah ilalang sambil memejamkan matanya. Ia pun tak lupa memberikan captionAwan apa yang bikin baper?’ di unggahannya tersebut.

Ketika bermain tenis, Natasha tampil sporty saat memadupadankan sport bra dan bike short warna hitam senada. Dia juga tak lupa memasangkan sepatu tenis warna putih yang membuat penampilannya makin keren. 

5. Tampil feminin dengan one set merah muda

Kali ini mantan pacar Verrel Bramasta itu terlihat feminin ketika memakai one set warna merah muda. Natasha Wilona memilih knit crop blazer detail kancing hitam berbentuk hati dan godet mini skirt. Supaya makin sempurna, ia juga tampak membawa pink quilted bag.

Nah, itu dia lima gaya fashion Natasha Wilona yang bisa kamu jadikan referensi busanamu. Semoga sukses untuk film terbarunya ya Wilow.

Pilihan Editor: Natasha Wilona Perankan Karakter Istri di Film Janji Darah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *