Berita

Lupakan Touch Up, Simak 7 Tips Lipstik Tahan Lama Berikut Ini

×

Lupakan Touch Up, Simak 7 Tips Lipstik Tahan Lama Berikut Ini

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Pemakaian lipstik tahan lama ialah impian banyak perempuan. Bagaimana pulasan tidak lekas hilang walau sudah makan dan minum.  Jika Anda sering melakukan touch-up—atau tidak menggunakan lipstik sama sekali untuk menghindari kerepotan maka simak tips lipstik tahan lama berikut ini. 

Tips Lipstik Tahan Lama

1. Coba Bedak Translucent 

Hal terbaik tentang tips lipstik ini, selain dapat dipakai sepanjang hari, kemungkinan besar kamu sudah memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membuatnya berfungsi. Pertama, aplikasikan lipstik Anda seperti biasa. Setelah Anda memiliki bentuk dan warna sesuai keinginan Anda, putar kuas berbulu kecil ke dalam bedak transparan favorit Anda, ketuk sedikit kelebihannya, lalu tekan perlahan ke bibir Anda… tekan adalah kata kuncinya di sini.

2. Gunakan Primer Bibir

Kamu mungkin sudah tahu semua tentang primer wajah, dan mungkin kamu punya primer eyeshadow dalam koleksi riasanmu, tapi tahukah kamu kalau primer bibir adalah langkah persiapan yang sangat mudah untuk membantu membuat lipstikmu tahan lama? Fungsinya sama seperti primer lain yang pernah Anda coba. Mereka menciptakan dasar yang sempurna untuk lipstik dengan menambahkan lebih banyak cengkeraman namun tetap terasa halus seperti sutra. Banyak formula juga hadir dengan manfaat menghidrasi dan mengenyalkan untuk menjaga bibir Anda tetap segar dan sehat, sehingga terlihat bagus dengan atau tanpa riasan.

3. Isi Bibir Anda Terlebih Dahulu

Ada alasan mengapa penata rias menyimpan banyak lip liner di perlengkapannya. Ini adalah produk yang sangat serbaguna. Anda bisa mengaplikasikan lip liner untuk meratakan bentuk bibir Anda atau menggambar di luar garis untuk membantu menciptakan bibir tampak lebih penuh, namun cara favorit kami untuk menggunakannya adalah membuat lipstik kami bertahan berjam-jam. Buat garis besar bibir Anda menggunakan pensil yang mirip dengan warna bibir yang akan Anda gunakan (jika ragu, warna telanjang bisa digunakan untuk apa saja), lalu isi bagian tengahnya menggunakan pensil bibir yang sama. 

4. Gunakan Beberapa Lapisan Tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *