Berita

Mengulik Tren Hollywood Treatment Seperti yang Dilakukan Kim Kardashian

×

Mengulik Tren Hollywood Treatment Seperti yang Dilakukan Kim Kardashian

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Tampil menarik dan awet muda sepertinya sudah menjadi kebutuhan yang penting bagi perempuan saat ini. Perawatan kulit atau Hollywood treatment seperti yang Kim Kardashian pun semakin diminati. Namun, garis halus dan kerutan akan muncul seiring berjalan nya waktu. Selain wajah, kebutuhan untuk Kulit kencang pada tubuh juga menjadi semakin penting karena akan mendukung penampilan yang prima. 

Pemilihan perawatan kecantikan semakin marak dan berkembang secara luar biasa seiring dengan kebutuhan akan perawatan kecantikan yang semakin meningkat. Termasuk hollywood treatment untuk permukaan kulit yang tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan garis-garis halus, keriput dan bekas jerawat. 

Demikian juga kebutuhan akan alat-alat yang menunjang perawatan kulit dan untuk perawatan anti aging. Perawatan kecantikan juga mengkombinasikan antara invasive dan non invasive saat ini sudah semakin dikenal oleh masyarakat umum. Pemilihan klinik yang lengkap dan dengan hasil perawatan yang sudah terbukti hasilnya menjadi pertimbangan dalam para pasien memilih klinik kecantikan saat ini. 

Dengan menggabungkan perawatan invasive, non invasive dan wellness, Holistique Clinic
hadir dengan dokter-dokter berpengalaman dibidangnya. Ditangani oleh para ahli kulit (dermatologist) dan bedah plastik berpengalaman Holistique Clinic menjadi salah satu klinik untuk perawatan kecantikan dan anti aging terkemuka di daerah Jakarta selatan. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, Holistique Clinic  hadir dengan  perawatan yang sedang menjadi trend di dunia saat ini.

Sebagai klinik yang mengikuti perkembangan Zaman dalam menyediakan perawatan kecantikan ala bintang Hollywood Holistique Clinic saat ini menghadirkan mesin terbaru yang sedang menjadi trend di dunia. Pada kesempatan ini Holistique Clinic meluncurkan treatment Holistique Morpheus8

Spesialis Kulit dan Kelamin, Dokter Heru Nugraha mengatakan Morpheus 8 merupakan alat yang dapat digunakan untuk permukaan kulit yang tidak rata, sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan gari-garis halus, keriput dan bekas jerawat. 

“Morpheus 8 bekerja dengan cara menggunakan energy panas dan radio frekuensi yang dihantarkan melalui jarum yang sangat kecil (micro needle) yang mengakibatkan koagulasi pada lemak dan jaringan yang di treatment yang kemudian akan menghasilkan perbaikan pada pada permukaan kulit, meratakan warna kulit dan menghilangkan garis-garis halus, kerutan dan bekas luka/bekas jerawat pada wajah,” ucap Dokter Heru dalam talkshow Hollywood Treatment di Jakarta, Senin, 1 Juli 2024. 

Selain digunakan pada kulit wajah, Morpheus 8 juga dapat digunakan pada kulit tubuh, dengan pilihan jumlah micro needle yang beragam, membuat Morpheus 8 juga dapat digunakan untuk mentreatment kulit tubuh. Dengan prinsip kerja yang sama dengan kulit wajah, Morpheus 8 dapat bekerja untuk mengurangi masalah pada kulit seperti stretch mark, kulit kendur atau kulit berkerut. Morpheus 8 body treatment juga dapat dikombinasi dengan lipo suction seperti yang biasa dikerjakan oleh para ahli bedah plastik terkemuka di dunia.

Perawatan menggunakan Morpheus 8 merupakan tindakan non invasive dengan minimal down time yang bisa jadi pilihan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah dan tubuh.  Selain sudah mendapatkan approval dari FDA, Morpheus 8 juga sudah mendapatkan banyak penghargaan di bidang estetika di Amerika diantaranya sebagai “Minimal Invasive Device of The Year” tahun 2020, “Product Innovation of The Year” tahun 2021,  “Best Skin-Tightening Microneedling Treatment Award Winner 2022″ dan terakhir mendapat penghargaan ” The Best Microneedling Treatment For Body Award Winner 2023″.

Pilihan Editor: Berbalut Gaun Perak, Kim Kardashian Curi Perhatian dengan Pinggang Singset di Met Gala 2024

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *