Berita

Pakaian Anak, Intip Koleksi Summer dan Back To School dari The Children’s Place

×

Pakaian Anak, Intip Koleksi Summer dan Back To School dari The Children’s Place

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Menyambut libur sekolah pertengahan tahun ini, merek pakaian anak perempuan dan laki-laki, The Children’s Place merilis koleksi musim panas alias Summer Collection dan Back To School.

“Tahun ini untuk pertama kalinya, The Children’s Place menawarkan keseruan dalam menyambut liburan lewat Summer Fest. Melalui kegiatan ini, kami turut membawa lini koleksi pakaian baru yang disesuaikan dengan masa liburan yaitu masa musim panas,” kata Nakul Pathak, Vice President The Children’s Place Indonesia di Jakarta, Sabtu, 29 Juni 2024.

Summer Collection terbaru dari The Children’s Place menampilkan desain bertema ceria dan berwarna cerah. Kaus lengan pendek dan tanpa lengan serta kemeja bercorak bunga warna-warni jadi pilihan.

Ada pula gaun kasual bercorak bunga atau buah-buahan khas musim panas seperti semangka. Padu padan kaus dengan celana pendek atau rok pendek juga jadi tampilan favorit.

Tak jauh beda dari koleksi musim panas, koleksi Back To School juga menyuguhkan padu padan yang mengakomodasi kebutuhan aktivitas anak-anak, yaitu padu padan kaus dan celana pendek. Bila si kecil ingin tampil lebih feminin, kaus pink beserta overall biru bisa jadi inspirasi mix and match.

Busana bernuansa biru tampak mendominasi di koleksi tersebut. Ada sentuhan warna kuning di pakaian anak laki-laki, dan warna pink di pakaian anak perempuan.

Untuk menambah semangat anak-anak kembali bersekolah, koleksi Back To School The Children’s Place juga menyediakan pilihan backpack, botol minum, dan aneka footwear.

Sebagai informasi, The Children’s Place baru membuka gerai di Senayan City pada akhir pekan lalu. Ini merupakan gerai keempat mereka di Jakarta. Merek yang menjadi bagian dari perusahaan retail Kanmo Group itu menawarkan pakaian hingga aksesori untuk anak perempuan maupun laki-laki usia 1-14 tahun. Tak hanya kaus, kemeja, dan celana, ada pula baju tidur, renang, hingga sepatu.

“Koleksi kami beragam ada daily wear (pakaian sehari-hari), special occasion, banyak pattern (corak) dan warna. Misal celana chino, ada 3-4 pilihan warna. Detail grafiti salah satu best seller kami, kaus yang ada gambar hewan seperti dinosaurus,” ucap Bestari Aninda Jasmine, Associate Marketing Manager The Children’s Place.

Jika kamu tertarik belanja pakaian anak di The Children’s Place di Jakarta maupun Surabaya serta online, ada penawaran diskon hingga 60 persen. Penawaran tersebut berlaku hingga 15 Juli 2024.

Pilihan Editor: Pilih Baju Anak yang Aman dan Nyaman, Simak 5 Tipsnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *