Berita

Pertama di Asia, Restoran Yunani Legendaris Bisa Kamu Santap di Singapura

×

Pertama di Asia, Restoran Yunani Legendaris Bisa Kamu Santap di Singapura

Share this article



Kabar baik buat Beauties pecinta kuliner, restoran Yunani legendaris kelas atas bisa kamu nikmati di Singapura. Ya, estiatorio Milos membuka cabang global yang ke-9 untuk pertama kalinya di Asia, tepatnya di The Shoppes, Marina Bay Sands, pada musim panas 2024. Restoran yang pertama dibuka di Montreal pada tahun 1979 ini wajib masuk bucket list kuliner kamu selanjutnya karena warisan resep yang menarik dicoba.

Pengalaman gastronomi di Milos semakin istimewa lewat hidangan Yunani oleh koki visioner Costas Spiliadis, Beauties. Dihadirkan dalam konsep philoxenia, yakni sebuah norma keramahtamahan yang mengakar sebagai budaya masyarakat Yunani, Milos menawarkan sajian otentik dibuat dari bahan-bahan berkualitas yang diolah menggunakan teknik sederhana tapi penuh kehati-hatian.




Pasar Ikan di Estiatorio Milos/ Foto: Dok. Estiatorio Milos

Hidangan laut menjadi salah satu daya tarik estiatorio Milos, Beauties. “Pasar ikan” dijumpai di restoran, memamerkan berbagai jenis ikan segar langsung dari laut Mediterania yang menjadi bahan masakan. Kamu bisa memilih ikan untuk diolah secara langsung dari “pasar ikan” terbuka ini.




Estiatorio MilosEstiatorio Milos/ Foto: Dok. Estiatorio Milos

Namun bukan hanya unsur personalisasi yang diunggulkan seperti pengalaman memilih ikan secara langsung, Milos juga memegang komitmen untuk mengutamakan keaslian, kesederhanaan, dan kemurnian lewat menu dan pelayanannya. Sebagaimana diterapkan di cabang-cabang lainnya, seperti Montreal, New York, Athena, Miami, Las Vegas, London, Los Cabos dan Dubai, Milos Singapura akan memperkenalkan cita rasa Yunani terbaik kepada masyarakat di Asia.




Lobster pasta Athenian-styleLobster pasta Athenian-style/ Foto: Dok. Estiatorio Milos

Menu Milos Special akan membuatmu takjub lewat menara renyah timun Jepang dan terong, makin lezat disantap bersama keju Kefalograviera dan Tzatziki yang terbuat dari Greek yoghurt bebas lemak. Ada pula ikan utuh yang dipanggang dengan garam laut khas Yunani, serta pasta lobster Athena yang memanjakan lidah.

“Kami tidak sabar untuk memperkenalkan para tamu kami pada intisari keramahan Yunani Milos dan berbagi hidangan Yunani terbaik dengan para pelanggan setia dan penggemar baru,” tutup Pendiri Milos, Costas Spiliadis.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org.

(dmh/dmh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *