Berita

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung Sepanjang Juli 2024, serta Cara Mengatasinya!

×

3 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung Sepanjang Juli 2024, serta Cara Mengatasinya!

Share this article


Setiap orang memiliki nasib yang berbeda-beda. Bahkan, setiap hari pun nasib orang bisa berubah tanpa permisi. Di bulan Juli ini tentu ada orang yang mengalami keberuntungan, ada pula yang akan mengalami nasib yang kurang beruntung.

Untuk berjaga-jaga, mari kita lihat zodiak apa saja yang mengalami nasib kurang beruntung di bulan Juni ini. Baca dengan pikiran yang tenang, maka kamu akan menemukan solusi dari setiap masalahmu.

1. Capricorn

Ilustrasi Capricorn yang sangat sibuk/Foto: pexels.com/olly

Meskipun bulan Juli dipenuhi energi Leo, tapi ternyata energi tersebut tak sampai pada Capricorn. Jika di bulan lalu keberuntungan seakan menghujani Capricorn, tapi bulan Juli berkata lain.

Capricorn akan merasa sangat sibuk karena pekerjaan yang menumpuk, sehingga urusan cinta pun seakan terabaikan. Jika tidak segera dibicarakan dengan pasangan, hubungan ini akan semakin renggang dan rentan untuk berpisah. Capricorn memang zodiak yang sangat fokus saat diberikan pekerjaan, tetapi urusan cinta juga jangan diabaikan, ya.


2. Sagitarius

Ilustrasi Sagitarius yang sedang terpuruk/Foto: pexels.com/mart-production

Bulan Juli ini rasanya benar-benar bulan yang menyedihkan untuk Sagitarius. Saat zodiak ini berusaha ingin menjadi dekat dengan seseorang, ternyata orang tersebut justru menyakiti hatinya. Rasa kesal, bingung, dan marah mungkin sedang melingkupi hati dan pikirannya, tetapi Sagitarius tetap berusaha untuk menerima masalah dengan lapang dada.

Dear Sagitarius, cobalah untuk memahami setiap masalah dengan hati yang tenang. Tidak semua masalah datang dari dari orang lain, bisa jadi dirimu sendiri yang menjadi penyebab dari masalah yang kamu hadapi saat ini. Segera introspeksi diri dan menerima setiap kekurangan dalam dirimu, maka kamu akan mendapatkan titik terang atas setiap masalahmu selama ini.

3. Pisces

Ilustrasi Pisces yang sangat sedih/Foto: pexels.com/pixabay

Bagaikan bumi yang berputar dan berjungkir balik. Bisa saja kita berada di atas dengan kekuatan yang mengagumkan, bisa juga kita berada di bawah dengan tenaga yang hampir hilang. Masalah Pisces yang datang di bulan ini adalah seputar relasi dengan teman dan orang-orang terdekat. Meskipun mereka terlihat berperilaku baik terhadapmu, ternyata mereka hanya melakukannya karena formalitas saja.

Pisces selalu menganggap bahwa sahabat merupakan harta yang sangat berharga di dunia ini. Namun ternyata, sahabatmu justru menjauhimu karena suatu hal. Pisces, kita memang tidak bisa selamanya bersandar pada orang lain. Langkah terbaik untukmu saat ini adalah percaya pada diri dengan kekuatanmu sendiri, karena hanya kita sendiri yang menentukan ke arah mana kita akan melangkah.

Ketiga zodiak di atas mungkin merasakan keterpurukan di bulan Juli ini. Tetapi jangan sampai kamu berputus asa dan terus mengeluh atas hal buruk yang terjadi padamu. Setiap masalah datang bukan untuk membuat kita hancur, tetapi masalah datang untuk membuat kita semakin dewasa dan kuat dalam menjalani hidup di dunia ini.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk, gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail, Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!


(ria/ria)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *