Berita

Potret Kehangatan Atalia Praratya dan Putrinya: Mama Selalu Jadi Rumahmu, Za

×

Potret Kehangatan Atalia Praratya dan Putrinya: Mama Selalu Jadi Rumahmu, Za

Share this article



LUMPKINSJAIL.ORG, Jakarta – Istri arsitek dan politisi Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah beragam foto bersama putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau biasa disapa Zara. Atalia sengaja berkunjung ke Inggris untuk menemani putri tercinta. 

Pada kolase foto yang pertama ibu-anak ini sedang piknik bersantai di Tynemouth, New Catle, Inggris. Tampak dalam foto, Atalia mengenakan t-shirt lengan panjang warna hitam yang dipadukan sarung senada dan hijab segi empat nude. Ia melengkapinya dengan sunglasses dan sneakers putih. Pada slide foto berikutnya tampak Zara sedang berada di sisinya. 

“Untung selalu bawa sarungnya papskiii, kearifan lokal yang multifungsi gengs. Bisa buat sholat, selimut, alas piknik, tirai, dll kalau lagi kepepet.  Di sini lagi cerah banget, secerah hatiku. di Indonesia gimana?” tulis Cinta, sapaan akrab Atalia. 

Kemudian, pada foto berikutnya mereka berdua bersama dengan Ridwan Kamil mengenang dan berdoa pada momen ulang tahun almarhum Emmeril Kahn Mumtadz yang jatuh pada 25 Juni di tepi sungai Bern, Swiss.  Ibu anak ini tampil serasi dengan jaket kulit warna cokelat, Atalia memakai hijab segi empat nude, sementara Zara pakai topi kabaret. 

“Untuk semua perjuangan menerima takdir ini, akhirnya kami bisa ke titik ini lagi bertiga. Adikmu begitu merindukanmu, Ril.. MERELAKAN, akan selalu menjadi kata yang tidak pernah mudah dilakukan. Namun HARAPAN, akan tetap ada, sebagai penguat jiwa yang lelah.. Insyaa Allah suatu saat Allah meridhoi kami untuk berada di surga yang sama. Aamiin ya Allah,” harap dan doa Atalia. 

Selanjutmya, foto yang personal dan menyentuh saat ibu anak ini selesai menunaikan ibadah salat subuh bersama. Foto yang diunggah ialah saat tangan mereka bergenggaman dan masih memakai mukena. 

“Ya Allah senangnyaaa…Sekarang, setiap subuh bisa peluk-peluk anak gadis. Mama akan selalu menjadi rumah buatmu, Za. Love you infinity,” tulis Atalia. 

Sebelumnya, Pada 29 September lalu, Atalia membagikan sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya yang mengungkapkan perasaannya akan kepergian Camillia Laetitia Azzahra untuk melanjutkan pendidikannya di luar negeri. 

Dalam salah satu postingannya, Atalia menulis, “I’m gonna miss u zara… @camilliazr Ingat pesan mamah ya.. Sholat, ngaji, dan banyak tersenyummm”. Postingan tersebut dilengkapi dengan beberapa slide foto dan satu video yang menampilkan momen kebersamaan antara Atalia, Ridwan Kamil, dan Zara saat mengantar Zara pergi.

Pilihan Editor: All Eyes on Rafah, Atalia Praratya: Mohon Tidak Berhenti Mendoakan Warga Palestina, Akang Teteh

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *