Berita

TREASURE Sukses Menggelar Konser di Indonesia

×

TREASURE Sukses Menggelar Konser di Indonesia

Share this article



Salah satu boy group asuhan YG Entertainment yakni TREASURE baru saja selesai melangsungkan konser di Jakarta. Konser yang diadakan di Jakarta ini merupakan pemberhentian terakhir dalam TREASURE Relay Tour Reboot 2024 yang singgah di beberapa tempat yakni Manila, Hongkong, Bangkok dan Kuala Lumpur.





Poster TREASURE Relay Tour Reboot 2024 / Foto : x.com/ygent_official

Kedatangan TREASURE ke Indonesia disambut baik oleh Treasure Maker atau Teume, sebutan bagi penggemar TREASURE. Konser yang diadakan di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan dengan kapasitas 15 ribu orang ini mendapatkan antusiasme yang baik, karena tiket konser selama dua hari yakni dari tanggal 29 sampai 30 Juni ini berhasil terjual habis. 

Selama konser dua hari tersebut, grup yang dipimpin oleh Choi Hyun Suk dan Jihoon ini berhasil menyuguhkan penampilan memukau dengan membawakan beberapa lagu juga sub unit TREASURE.

Di antaranya penampilan sub unit T5 yang beranggotakan Jihoon, Junkyu, Yoon Jaehyuk, Doyoung dan So Jung Hwan dengan lagu Move, unit rapper yang terdiri dari Choi Hyun Suk, Yoshi dan Haruto dengan lagu Volkno dan G.O.A.T, Asahi dan Haruto yang membawakan lagu Thank You dan unit vokal yakni Jihoon, Junkyu dan Jeongwoo yang menyanyikan lagu The Way To.

Keseruan konser grup dengan 10 member ini tidak hanya sampai di situ. Indonesia sebagai tempat penutup TREASURE Relay Tour Reboot 2024 juga hari terakhir mengadakan konser, terdapat tiga lagu yang dibawakan sekaligus menjadi penutup konser yakni MMM, I Want Your Love dan Bring Like This.

Tidak hanya TREASURE, namun Teume juga ikut bernyanyi sepanjang lagu dan hal ini membuat suasana semakin meriah. 




Poster TREASURE Untuk Comeback King Kong / Foto : x.com/ygent_official
Poster TREASURE Untuk Comeback King Kong / Foto : x.com/ygent_official

TREASURE  sendiri telah melangsungkan comeback pada tanggal 28 Mei 2024 dengan lagu King Kong dan disambut antusias oleh penggemar. Selain menampilkan konsep yang menarik, grup beranggotakan Choi Hyun Suk, Jihoon, Junkyu, Yoshi, Yoon Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeongwoo dan So Jung Hwan ini menunjukan kemampuan vokal, dance dan rapp yang mumpuni serta menuai berbagai pujian.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di lumpkinsjail? Yuk gabung ke komunitas pembaca lumpkinsjail Lumpkinsjail.org. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *